Sinopsis ‘The Uncanny Counter’: Pemburu Iblis Terkutuk Turun ke Bumi

sinopsis-drama-korea-drakor-the-uncanny-counter
Foto: OCN

Bakal ada drama Korea terbaru dengan cerita seru yang akan menemanimu di penghujung November ini. Judulnya The Uncanny Counter, drakor bergenre misteri dan thriller yang siap menghibur dengan kisah mencekamnya. 

Drakor ini terinspirasi dari webtoon karya Jang Yi. Bercerita tentang sekelompok pemburu hantu yang turun ke bumi. Mereka timnya sebagai ‘Counter’ dan bertugas untuk mengejar arwah-arwah jahat yang datang ke bumi dengan tujuan untuk hidup abadi. 

Masing-masing anggota Counter memiliki keahlian yang berbeda. Mereka turun ke bumi dan menyamar sebagai karyawan restoran khusus mie. 

Karakter yang pertama adalah So Moon (dimainkan oleh Joe Byeong Gyu) yang merupakan anggota termuda dari Counter. Ia memiliki kelebihan berupa kekuatan fisik. Di masa kecilnya, So Moon sempat mengalami kecelakaan mobil. Orangtuanya tewas dan ia mengalami cacat fisik.

Baca juga: ‘Mr. Queen’: Ketika Jiwa Seorang Chef Terjebak dalam Tubuh Ratu Joseon

Anggota ke dua adalah Ga Mo Tak (diperankan Yu Jun Sang). Di masa hidupnya, Mo Tak adalah seorang perwira polisi. Ia mengalami kecelakaan tujuh tahun lalu yang membuatnya amnesia. Meski begitu, Mo Tak adalah sosok yang baik. 

Selanjutnya ada Do Ha Na (dimainkan Kim Se Jeong) yang bisa merasakan kehadiran arwah jahat dari jarak ratusan kilometer. Ketika dia menyentuh seseorang, Ha Na bisa membaca memori mereka. 

Yang terakhir ada karakter Chu Mae Ok (diperankan Yeom Hye Ran). Ia adalah si ketua geng yang selalu menyelamatkan anggotanya saat ada masalah. Ia memiliki kemampuan sempurna sebagai seorang ketua. 

Baca juga: Heboh Penampakan Pocong dalam Drakor ‘Start-Up’

Kecerdasannya, kemampuan menyusun strategi yang baik dan kebaikan hatinya membuatnya seperti sosok ibu dalam tim. Dia juga satu-satunya anggota tim yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan. 

Seperti apa keseruan petualangan mereka? Nantikan kisahnya dalam drakor The Uncanny Counter yang bakal tayang perdana 28 November 2020 mendatang di OCN(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here