‘Do Do Sol Sol La La Sol’ Episode 14: Woo Joon Putuskan Goo Ra Ra

do-do-sol-sol-la-la-sol-episode-14
Foto: Dok. Instagram KBS Drama

Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol pekan ini tayang dalam episode 13 hari Rabu (18/11) dan episode 14 yang akan tayang pada Kamis (19/11). Dalam episode 13, diceritakan Woo Joon (diperankan Lee Jae Wook) yang tiba-tiba meluncur ke Eunpo.

Pasalnya, ia mendapat kabar jika Go Ra Ra (diperankan Go Ara) akan menikah dengan dokter Cha Eun Seok (diperankan Kim Joo Hun). Usut punya usut, ternyata acara pernikahan itu hanyalah untuk promosi bisnis wedding organizer milik Jin Ha Young (diperankan Shin Eun Soo) dan Lee Seung Gi (diperankan Yoon Jong Bin).

Sementara itu, mantan tunangan Ra Ra yang bernama Bang Jung Nam (diperankan Moon Tae Yoo) akhirnya tahu jika Eun Seok menutupi keberadaan Ra Ra. Ternyata Eun Seok tak mengatakan pada Bang Jung Nam karena ia kesal.

Pemilik akun @dodosolsollalasol yang selama ini dicari oleh Ra Ra akhirnya terungkap. Ia tak lain adalah kakek Kim Man Bok (diperankan Lee Soon Jae). Selama ini, pemilik akun tersebut bersikap begitu baik pada Ra Ra. Mengetahui hal itu, Ra Ra ingin mengucapkan rasa terima kasihnya pada kakek.

Namun tak disangka, Kim Man Bok tiba-tiba saja terkena serangan jantung. Ra Ra pun segera memanggil ambulans. Ra Ra yang ingin mendengar penjelasan kakek tentang akun tersebut, harus sabar menunggu hingga kakek sembuh.

Cerita makin rumit, karena tiba-tiba ada seorang gadis yang menyapa Woo Joon. Keduanya saling mengenal di masa lalu. Terlihat, gadis itu begitu bahagia bertemu Woo Joon.

Dalam preview episode 14, terungkap jika gadis yang tiba-tiba menyapa Woo Joon adalah Jung Ga Young. Sementara itu, Woo Joon masih menyukai Ra Ra dan ingin segera masuk perguruan tinggi agar bisa mengencani Ra Ra.

Di cuplikan lain terlihat Ra Ra yang tak kunjung meliha Woo Joon datang menemuinya. Ia pun berinisiatif untuk pergi ke rumah Woo Joon di Seoul. Tak disangka, ia melihat ibu Woo Joon pergi bersama Jung Ga Young dan mereka tampak berbahagia. Ra Ra pun sedih melihat keadaan itu.

Ra Ra bahkan mengatakan pada dirinya jika ia adalah tipe yang akan mengikuti pria ke rumahnya saat si pria mulai menjauh. Ra Ra pun akhirnya kembali ke Eunpo dan mengatakan pada Seung Gi dan Ha Young jika Woo Joon sepertinya sudah punya pacar baru.

Suatu hari, Jung ga Young menemui Ra Ra di Eunpo. Ga Young meminta Ra Ra untuk melepaskan Woo Joon. Selain itu, Woo Joon juga menemui Ra Ra dan mengatakan jika ia tak lagi menyukai Ra Ra dan mengatakan ingin putus. Woo Joon pun meninggalkan Ra Ra yang ketika itu sedang menangis.

Apa yang sebenarnya terjadi? Saksikan drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol episode 14 yang akan tayang hari Kamis (19/11) pukul 21.30 waktu Korea Selatan di saluran TV KBS2. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here