Move On dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Lamar Pacar Baru

Pacar Shaheer Sheikh
Foto: Dok. Instagram Shaheer Sheikh

Lama tak terdengar kabarnya, aktor India Shaheer Sheikh tiba-tiba membuat publik heboh lewat unggahan terbarunya. Pria yang dulu sempat dekat dengan Ayu Ting Ting itu membagikan potret sang pacar, Ruchikaa Kapoor, dan mengekspos cincin berlian berbentuk bunga yang melingkar jemari Ruchikaa.

Dalam foto candid tersebut, aktris berambut panjang keriting itu terlihat amat bahagia. Ia melepas tawa hingga tak memperhatikan Shaheer yang sedang mengambil gambar di depannya.

| Baca juga: Ivan Gunawan Tak Canggung Komentari Foto Ayu Ting Ting dan Shaheer

Banyak yang menduga, unggahan itu merupakan kode bahwa aktor berusia 36 tahun itu telah melamar sang kekasih dengan cincin berbentuk bunga. Terlebih dari kolom komentarnya, para aktor dan aktris India telah beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada Shaheer dan Ruchikaa.

Pacar Shaheer Sheikh
Foto: Dok. Instagram Shaheer Sheikh

#TuHasdiRave excited for the rest of my life.. #ikigai,” tulis pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata itu.

| Baca juga: Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Berduaan, Jedar: Semoga Awet Ya!

Belum 24 jam foto ini bertengger di laman Instagram, lebih dari 360 ribu warganet telah meninggalkan tanda like di sana. Kolom komentar pun telah penuh dengan berbagai reaksi warganet.

Tak sedikit pula penggemar dari Indonesia yang turut meramaikan unggahan ini. Beberapa dari mereka mengaku patah hati setelah tahu kabar aktor bertubuh atletis ini telah melamar kekasihnya.

❤️❤️❤️ congratulations @ruchikaakapoor @shaheernsheikh ..!!,” tulis akun @heli_daruwala. “@shaheernsheikh @ruchikaakapoor congrats my Aries brother ♥️?,” tambah akun @therealkushaltandon. “Patah hati woy???????,” sahut akun @tiara.albar.

| Baca juga: Anak Ayu Ting Ting Memintanya Jadi Ayah, Apa Kata Shaheer Sheikh?

Sementara sebagian lainnya mempertanyakan tentang perbedaan agama antara Shaheer dengan Ruchika.

Mau mnikah sm orng yg beda agama?????? Sangat” dsayangkn klo trjadi shaheer,” tulis akun @rosdianarafif menyayangkan. “Sayang banget ceweknya bukan muslim,” sahut akun @muhajah. “Memang benar, orang muslim india terkadang menikah tidak memandang agama 🙁,” tambah akun @fdhlislami. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here