Rumah Harry-Meghan di Inggris Punya Penghuni Baru

penghuni-rumah-meghan-markle-dan-pangeran-harry-frogmore-cottage
Foto: Getty Images/Fortune

Satu tahun lebih kosong, rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle di Inggris, Frogmore Cottage, kini punya penghuni baru. Sepupu mereka, Putri Eugenie dan suaminya, Jack Brooksbank, dikabarkan baru saja pindah ke Frogmore. 

Pihak Istana Windsor pun sudah buka suara terkait hal tersebut. Mereka mengatakan kalau Duke dan Duchess of Sussex berhak melakukan pengaturan apa pun terhadap rumah tersebut. 

“Frogmore adalah kediaman pribadi Duke dan Duchess of Sussex. Dan segala macam perencanaan itu ada di tangan mereka,” kata pihak istana kepada People

Baca juga: Terungkap! Sosok yang Punya Andil Besar dalam Kematian Putri Diana

Meski kini ditinggali Putri Eugenie dan suaminya, Frogmore Cottage tetaplah rumah Pangeran Harry dan Meghan. Pihak kerajaan juga mengungkap kalau Meghan dan Pangeran Harry merasa bahagia rumahnya kini ditinggali Putri Eugenie. 

“Frogmore akan tetap jadi rumah Duke dan Duchess of Sussex di Inggris. Dan mereka sangat bahagia bisa membuka rumahnya untuk Putri Eugenie dan Jack untuk menempuh hidup baru,” imbuh narasumber tersebut. 

|Baca juga: Meghan Markle Sengaja Bocorkan Rahasia Keluarganya

The Sun melaporkan, beberapa hari sebelumnya ada mobil-mobil yang mengangkut barang-barang dari rumah tersebut pada tengah malam. Mereka membersihkan rumah tersebut untuk Putri Eugenie. 

“Mereka (pihak yang membersihkan Frogmore) tampaknya tak ingin terlihat mengosongkan rumah tersebut,” kata seorang narasumber pada The Sun. 

Langkah yang diambil Pangeran Harry dan Meghan ini seakan memperkuat dugaan kalau keluarga Sussex tidak akan kembali ke Inggris. The Sun melaporkan bahwa pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu ogah balik ke Inggris dan memilih untuk menetap secara permanen di Amerika Serikat. 

“Dan saat Pangeran Harry dan Meghan memberikan kunci rumah itu jadi pertanda kuat kalau mereka tidak akan kembali ke Inggris. Mereka berencana untuk tinggal secara permanen di Amerika Serikat,” tambah narasumber itu. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here