Putra-Putrinya Diancam akan Dibunuh, Ini Ultimatum Ruben Onsu

1-ruben-onsu-marah-anak-diancam-dibunuh
Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu

Ruben Onsu marah besar ketika tahu ada akun media sosial yang digunakan untuk menghina, bahkan mengancam akan membunuh dua anaknya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. Lewat akun Instagram-nya, Ruben menumpahkan emosinya. 

Suami Sarwendah itu mengunggah profil akun Facebook dan Instagram yang mengancam dan menghujat putra putrinya itu. Namun, Ruben memilih untuk menutupi foto akun Facebook yang dibagikannya. Ruben tidak habis pikir dengan kalimat-kalimat jahat yang ditulis akun tersebut untuk Betrand dan Thalia. 

Sampe gak abis pikir dgn bio di facebook ini dan instagram ini, apakah dgn sengaja / masih mau dibiliang iseng2 aja ???” tulis Ruben. 

ruben-onsu-marah-anak-diancam-dibunuh
Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu

Baca juga: Konser Perdana Betrand Peto Suguhkan Keindahan Danau Tiga Warna

Sahabat Ivan Gunawan itu pun menyinggung soal etika si pemilik akun. Ia mengatakan kalau harusnya setiap orang itu belajar beretika baik sejak kecil.

Di sini guna nya pantau semasa kecil ttg beretika baik dari hal kecil, sehingga ketika tekhnologi datang semakin canggih, kita bisa tahu menggunakan nya dgn yg baik pula, saya sengaja menutup muka nya krn mungkin saja itu bukan wajah pemilk account,” terangnya.

Ruben semakin meradang ketika banyak yang mengatakan kalau bully-an yang diterima putra-putrinya adalah risiko menjadi artis. Ayah tiga anak tersebut merasa seharusnya orang-orang tidak seenaknya menyakiti orang lain seperti itu.

Kalau saya balik bertanya, Anak saya salah apa ?? bersocial media saja tidak, tp knp masih trs dibilang ini resiko jd artis ??? saya tegaskan TIDAK,” tegas Ruben.

Ruben Onsu dan Betrand
Ruben Onsu marah besar dengan kelakuan si penjahat. Foto: Dok. Instagram Betrand Peto

Baca juga: Masih Pandemi, Ini Tempat-tempat Liburan yang Dikunjungi 7 Seleb

Laki-laki 37 tahun itu juga akan terus melacak sang pemilik akun untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ruben sudah mengantongi beberapa informasi terkait pemilik akun.

Jadi sang pemilik account menggunakan account ini dgn WIFI saya sudah tahu. Di sini saya bilang dan tegaskan saya selalu diam jika menurut saya tidak penting, tp jika saya sudah bersuara itu tanda nya saya terusik,” lanjut Ruben.

Ruben menegaskan kalau ia tak akan berdiam diri saat tahu keluarganya tersakiti. Ia juga menyebut pihak-pihak yang sengaja menyakiti mereka sebagai penjahat.

Jng pernah bilang diamkan saja dan jng di tanggepin, menurut saya itu bukan cara saya jika sudah menyenggol keluarga saya, dan saya yakin tdk semua orang tua terima jika anak nya ada yg menyakiti apalagi itu tdk dikenal, krn yg tdk di kenal dgn membuat account yg menyakiti org lain dengan sengaja itulah PENJAHAT 😡,” bebernya.

thania-putri-onsu-lahir
Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu

|Baca juga: Intip Mewahnya Rumah 7 Seleb, Harganya Puluhan hingga Ratusan Miliar

Ultimatum kembali diberikan Ruben kepada sang pemilik akun jahat. Kakak Jordi Onsu itu mengatakan kalau ia akan menunggu itikad baik si penjahat sebelum mengambil langkah yang lebih tegas.

Jika setelah saya upload ini pelaku dgn sengaja menghilangkan account nya saya anggap sependek itu keberanian nya, disini saya upload biar kamu tahu kalau orang tua anak yg kalian bully sedang menunggu,” tandasnya.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Sederet artis ikut tersulut amarahnya dengan tindakan si penjahat. Mereka pun berniat untuk membantu dan memberikan dukungan kepada Ruben.

SIKAT BOOR!!! JANGAN KASIH AMPUN!!!! 😡😡😡😡😡,” kata Wendi ‘Cagur’. “Siap bantu report mas @ruben_onsu,” sahut Kevin Aprilio. “Bersocial medialah yg baik ayo dari sekrg…jgn saling menyakiti …nah yg begini harus ditindak sdh keterlaluan ..kalian gk kenal artis2 dibelakang layar dan pribadinya seperti apa . @ruben_onsu 🤗🤗,” Iis Dahlia menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here