Ruben Onsu Ungkap Si Penggemar BTS yang Serang Betrand Peto

ruben-sarwendah-betrand
Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu

Orangtua mana yang hatinya tidak teriris ketika putra-putrinya jadi bahan olokan. Itulah yang tengah dirasakan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, ketika Betrand Peto Putra Onsu dan Thalia Putri Onsu jadi bahan hinaan. 

Kamis (5/11) kemarin, Ruben mengungkap ada sebuah akun Instagram dan Facebook yang digunakan untuk mencela dua anaknya itu. Bahkan akun Facebook tersebut mengancam akan membunuh Thalia. Sedangkan akun Instagram yang disebut Ruben, terus-menerus memberikan hinaan kepada Betrand. 

ruben-onsu-marah-anak-diancam-dibunuh
Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu

Jumat (6/11) pagi, akhirnya Ruben menemukan si pemilik akun Instagram yang menjelek-jelekkan Betrand. Ternyata pelakunya adalah ABG penggemar BTS. Lewat Instagram-nya, ayah tiga anak itu mengunggah video si pemilik akun ketika membandingkan Betrand Peto dengan BTS.

Dalam video tersebut tampak seorang remaja perempuan yang mengaku tidak terima jika ada yang menyamakan Betrand dengan BTS. Bahkan, remaja itu meremehkan dan menyebut Betrand sebagai anak pungut.

Selamat pagi de. saya orang tuanya @betrandpetoputraonsu. sebelum nya maaf mengggu waktu ade ya, tp disini saya hanya ingin menjelaskan dan meluruskan video yg ade cantik buat, dan membandingkan dgn idola ade tp sejujurnya kami kagum dan suka dgn karya2 dari Bintang Luar negri,” tulis Ruben membuka unggahannya.

Baca juga: Putra-Putrinya Diancam akan Dibunuh, Ini Ultimatum Ruben Onsu

Sahabat Ivan Gunawan itu pun mengatakan kalau ia tak pernah menyamakan anaknya dengan bintang luar negeri. Keluarganya tak pernah bermimpi Betrand Peto akan menjadi sebesar BTS.

Kami tdk pernah menyamakan anak kami dgn bintang luar negri, masih terlalu jauh dan tdk pernah bermimpi bisa sehebat mereka, tp anak saya salah apa de ? dan dari mana ade tahu anak saya ngamen ? apa sih de arti kata dekil ?? mohon di jawab ya 🙏🙏,” tanya Ruben.

Suami Sarwendah itu juga bertanya mengapa remaja tersebut seakan menganggap hina status ‘anak pungut’. Hal ini begitu menyakiti Ruben, apalagi laki-laki 37 tahun itu mencintai Betrand layaknya darah daging sendiri.

Pertanyaan nya saya skrg, 1. apa yg salah dari anak pungut ? 2. jika kamu marah knp pake kata anak pungut ? 3.apa yg sudah di lakukan anak saya ke kamu ? 4. Hinakah seorang anak pungut ? Anak saya di asuh dgn SAH secara hukum oleh saya dan istri saya @sarwendah29,” ujarnya.

1-ruben-onsu-marah-anak-diancam-dibunuh
Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu

Lewat unggahan tersebut, Ruben juga menceritakan perjuangannya hingga menjadi sukses seperti saat ini. Dengan bekal tersebut, ia ingin mengantarkan putra-putrinya menggapai cita-cita mereka.

Jd untuk karir anak saya, dikit2 ilmu yg saya punya dan Relasi yg saya kenal yg bisa menghantarkan dan mengarahkan Putra saya menggapai cita2nya. Selain itu kami sebagai orang tua juga focus ke pendidikan nya,” lanjut Ruben.

Tak sampai di situ saja, Ruben juga marah besar kenapa remaja tersebut mengganti wajah Betrand menjadi binatang. Kesabaran pemain film Tina Toon dan Lenong bocah itu pun sudah habis.

Tp disini kalau saya bicara atas nama orang tua, bagaimana jika posisi itu di balik, jika kamu posisi nya seperti Betrand ? apa orang tua kamu terima ?? Lalu dgn sengaja mengubah muka anak saya menjadi binatang ?? apa saya masih bisa diam ??? maaf adik cantik, kesabaran saya ada batasnya,” tegas Ruben.

Baca juga: Masih Pandemi, Ini Tempat-tempat Liburan yang Dikunjungi 7 Seleb

Untuk itu, ia ingin remaja tersebut kembali merenungkan tindakannya. Ruben meminta si pelaku untuk melihat kondisi sekitar sebelum berbicara dan mengeluarkan kata-kata yang menyakiti orang lain.

Jadi perjuangan anak saya jng lah jadi hinaan dan belum tentu benar serendah yg ade ucapkan, perjalanan hidup anak saya jg bukan dia yg mau tp Tuhan, bukan kah semua hidup kita sudah ada yg menentukan ?? sekian penjelasan dari saya selaku orang tua @betrandpetoputraonsu Terima kasih 😭😭😭🙏🙏🙏,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here