Gisel Terseret Video Panas Lagi, Ini Wejangan Roy Marten untuk Gading

roy-marten-video-panas-gisel-gading
Foto: Dok. Instagram Roy Marten

Tersebarnya video panas mirip Gisella Anastasia memberikan efek beruntun kepada orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah Gading Marten yang tak lain mantan suaminya. Setelah video panas tersebut viral, Instagram Gading langsung digeruduk warganet. Saking banyaknya yang menyerbu, putra Roy Marten itu sampai harus membatasi orang yang bisa berkomentar di akun medsosnya.

Permasalahan video panas mirip Gisel ini juga sampai ke telinga Roy Marten. Senin (9/11) pagi, aktor senior Indonesia itu mengunggah fotonya bersama Gading di Instagram. Dalam potret tersebut, keduanya tampak santai setelah bermain golf bersama. 

video-panas-gisel-gisella-anastasia-respon-roy-marten
Roy Marten beri dukungan untuk Gading setelah video panas mirip Gisel viral. Foto: Dok. Instagram Roy Marten

Baca juga: Roy Marten Hampir Nangis Saat Bicara Soal Gading

Lewat kolom caption, Roy seakan memberikan petuah untuk Gading. Ia berdoa agar semua masalah yang dihadapi putranya itu cepat berlalu. “Jangan sampai lupa bahwa semua peristiwa adalah se IZINNYA dan semua akan segera berlalu,” tulis Roy. 

Roy sendiri sebelumnya enggan berkomentar terkait video panas mirip Gisel yang viral ini. “Nggak komentar lah, saya nggak mau komentar,” ucap Roy Marten dalam sebuah tayangan.

Baca juga: Roy Marten Kena Sindir Gara-gara Belum Pernah Raih Piala Citra

Roy juga mengatakan kalau ia sudah tahu soal video itu. Namun Roy kembali menegaskan kalau ia enggan memberikan komentarnya. “Tadi dikasih tahu (soal video itu), nggak ada komentar dari saya,” imbuhnya.

Dalam wawancaranya itu, Roy Marten mengungkap kalau dirinya belum bertemu dengan Gading. Kendati demikian, Roy sudah berkomunikasi dengan ayah Gempita tersebut. “Saya belum ketemu Gading, tapi sudah kontak-kontakkan,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here