Rizky Billar Ungkap Rasa Irinya pada Lutfi ’Anjayani’ Agizal

rizky-billar-deddy-corbuzier-podcast
Foto: Dok. Pri

Siapa yang bisa lupa dengan ‘perang’ Rizky Billar dan Lutfi Agizal soal kata anjay, beberapa bulan lalu. Bahkan keduanya sampai terus-terusan saling sindir lewat media sosial. 

Kini konflik tersebut sudah mereda. Kendati demikian, Billar mengaku iri pada Lutfi Agizal. Hal itu diungkap Rizky Billar ketika jadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, belum lama ini.

“Gue belum pernah kenal ama Billar. Ini pertama kalinya kita ketemu. Waktu itu sempet gue mau undang, tapi tidak jadi,” ungkap Deddy.

Saat itu pula Rizky Billar ngaku iri, karena Deddy Corbuzier mengundang lebih dulu Lutfi daripada dirinya. Padahal tempat tinggal Billar tak jauh dari rumah Deddy.

“Makanya saya sempet iri sama Anjayani, Anjalathi,” ujar Billar sembari menyebut kata-kata yang dipopulerkan oleh Lutfi Agizal. 

|Baca juga: Ups! Inul Keceplosan soal Pernikahan Rizky Billar dan Lesti

Pada kesempatan tersebut, Deddy juga memberikan pujiannya untuk laki-laki yang kini dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora itu. Deddy mengatakan kalau Billar adalah sosok yang sopan dan memiliki kepribadian baik.

“Jadi sejujurnya menurut gue lu bisa sukses karena lu punya karakter dan sifat. Karakter lu bagus banget, sifat lu bagus banget. Lu sopan banget. Lu tuh menyenangkan. Gestur tubuh lu, cara ngomong lu menyenangkan. Attitude lu baik banget,” puji Deddy pada Billar

Ayah Azka Corbuzier itu juga membandingkan sikap Billar dengan ‘sahabatnya’ yang diduga adalah Lutfi. Deddy mengatakan kalau ‘sahabat’ Billar itu tidak memiliki sifat-sifat baik itu.

“Karakter lu menarik. Gue tadi ngobrol ama Billar dan ini orang sangat menyenangkan. Dia sopan, gestur dia baik, ramah, itu menyenangkan. Itu yang tidak gue dapatkan pada saat itu dengan sahabat anda yang satunya lagi,” kata Deddy. 

Baca juga: Rizky Billar Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini yang Dilakukan Lesti Kejora

Mendengar pengakuan Deddy, Rizky Billar mengatakan kalau sikapnya itu adalah hasil didikan orangtuanya. Dari dulu ia selalu diajari untuk menghormati dan bersikap baik kepada setiap orang.

“Itu didikan orangtua saya juga. Dari dulu orangtua saya selalu ngajarin untuk selalu bersikap baik pada siapa pun, tidak pandang siapa pun,” beber Billar.

Bahkan, aktor 25 tahun itu juga menceritakan kalau dirinya sempat diremehkan oleh keluarga jauhnya. Namun, ia tetap bersikap baik kepada mereka sampai sekarang.

“Dulu banyak orang yang meremehkan saya. Sampe keluarga saya meremehkan juga. Keluarga jauh ya. Dan sekarang semua menganggap saya keluarga,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here