Istri Ngaku Kesepian, Rizki D’Academy Malah Kangen Lesti?

rizki-lesti-kangen
Foto: Dok. Pri

Jumat (20/11), Nadya Mustika Rahayu mengungkap cintanya untuk sosok yang selalu menemaninya. Bahkan sosok tersebut selalu ada untuknya, menghapus sepi yang selama ini dirasakannya.

Tak lama setelah Nadya mengunggah curhatan itu, Rizki juga membagikan sebuah unggahan di Instagram. Kembaran Ridho Syafaruddin itu menulis tentang sebuah nasihat yang pernah diberikan seseorang padanya.

“Huh.. (Tarik nafas panjang) Aku baru tau apa yang dulu engkau rasakan. Walaupun itu dalam mimpi. Terima kasih ya, nasehatmu dulu itu sangat berharga bagiku. Tau gak? Tanpa kau sadari nasehat berharga yang kau berikan itu saat ini adalah jadi penolongmu,” tulis Rizki. 

rizki-D'academy-curhat-cerita-kisah-cerai-1
Foto: Dok. Instagram Rizki Syafaruddin

 Baca juga: Istri Rizki D’Academy Curhat Galau, Ini Respon Dinda Hauw

Rizki dan Nadya tidak menyebut secara gamblang sosok yang tengah mereka bicarakan. Meski begitu, warganet membanjiri kolom komentar unggahan Rizki. Banyak yang memberikan semangat kepada laki-laki 23 tahun itu. 

Semangat ikkkyyyy..??,” tulis Ricky Cuaca. “Semangat Terus Abang?Pokoknya Tetap Selalu Jaga Kesehatan Nya Yah,Jangan Cape”????,” sahut akun @fani.rahmasari05. “Tetap semangat pasti akan indah pada waktunya bag ❤️,” akun @maryani4886 menambahkan. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang menduga kalau Rizki tengah membicarakan soal mantan kekasihnya, Lesti Kejora. Warganet berspekulasi kalau sosok yang menasihati Rizki itu adalah Lesti. Mereka menduga Rizki tengah merasa rindu dengan mantan kekasihnya itu. 

Pasti Nasihat Nasihat Lesty ..ye Khaaan,” tulis akun @fahrin_heart. “Captionnya menjurus ke mantan ya ? Sudah kuduga ?,” ujar akun @shazanatulhusna. “@fahrin_heart bisa jd dia cmn sensasi krn sdh gk pd rame jd dia bkin rame lg,” akun @lulunonna menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here