Ups, Jang Hansol dan Rafael ‘Smash’ Rebutan Dita Karang

rafael-smash-dan-dita-karang-jang-hansol
Foto: Dok. Pri

Beberapa waktu lalu, Rafael ‘Smash’ berkunjung ke Korea Selatan untuk keperluan pekerjaan. Tampaknya momen tersebut dimanfaatkan Rafael untuk bertemu dengan perempuan Indonesia pertama yang jadi idol K-Pop, Dita Karang.  

Bersama dengan momen perilisan single ke dua Secret Number yang bertajuk Got That Boom, Rabu (4/11) kemarin, Rafael membagikan fotonya dengan Dita Karang di Instagram. Dalam potret tersebut, mereka terlihat akrab. 

Lewat kolom caption, Rafael mengaku histeris ketika video klip Got That Boom dirilis. Ia merasa bangga dengan hasil karya terbaru girlband yang digawangi oleh Dita, Lea, Jinny, Soodam dan Denise itu.  

Got That Boom!!!! Yeayyy…. Finally!!!! Aaaaa histeris akutuuuu!!! Dita cerita waktu shooting kemarin soal comeback nya ini dan aku mau standing applause buat Secret Number!!! Keceeee!!” tulis Rafael.

rafael-smash-dan-dita-karang-secret-number
Foto: Dok. Instagram Rafael Tan

Baca juga: Kencan Bareng Dita ’Secret Number’, Ini yang Bikin Jang Hansol Kaget

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Rafael Landry Tanubrata itu juga mengaku kalau dirinya adalah penggemar berat Dita Karang. Ia tak henti-hentinya memuji sifat perempuan asal Yogyakarta itu.

Aku ngefans bgt sm Dita sungguh!! kalian jg fans nya dita tepat bgt punya idola yg super humble tosss dulu kita yuk…. Brb nonton MV nya lagi!! Nagih bgt astaga…. Congrats “Secret Number” 😍,” imbuhnya.

Unggahan tersebut langsung diserbu komentar warganet. Salah satu respon datang dari selebgram, Jang Hansol. Laki-laki Korea yang fasih berbahasa Indonesia itu pun memprotes Rafael. Usut punya usut, keduanya ‘rebutan’ untuk mengunggah foto bersama Dita terlebih dulu.

Cur mencari start,” tulis Hansol.

|Baca juga: 6 Fakta Dita Karang, Idol K-Pop dari Yogyakarta yang sedang Hits

Melihat komentar tersebut, Rafael pun hanya bisa tertawa. Ia pun mengatakan kalau Hansol sudah sering bertemu dengan Dita. Sehingga Hansol harus rela jika Rafael mengunggah fotonya lebih dulu.

@hansoljang110 mas hansol kan udah sering ketemu… aku loh pertama kali ketemu ahahaha,” dalih Rafael.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang yang merasa iri dengan kesempatan yang diperoleh Rafel. Ada juga yang mengatakan kalau Rafael dan Dita begitu cocok bersama.

Anda adalah fanboy yang sangat beruntung 😭😭👏👏,” kata akun @aghzaaghza. “Kak aku cemburuuu lu bisa jumpa kak dita 🙂,” sahut akun @aifwoyy.

“Aaaaaaa cocokkkkkkkk😭😭,” ujar akun @nooniisaa. “Cocooookk semoga semakin suksessss dan bisa sepanggung kaliaaan 🔥🔥🔥💕,” akun @grace_acs menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here