Digelar saat Skandal Video Syur Merebak, Ini 5 Momen Haru Ultah Gisel

ulang-tahun-ultah-gisel-gisella-anastasia
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Senin (16/11) ini, Gisella Anastasia genap berusia 30 tahun. Momen ulang tahun Gisel ini dirayakan secara sederhana bersama keluarga dan sahabat dekatnya.

Ulang tahun Gisel tahun ini pun terasa berbeda. Apalagi mantan istri Gading Marten tersebut baru saja tertimpa musibah. Video panas yang disebut-sebut mirip dirinya tersebar luas di media sosial.Perayaan ulang tahun Gisel ini pun berlangsung dengan begitu haru. Seperti apa?

1. Pesan dari Kekasih Gisel

ulang-tahun-gisel
Foto: Dok. Instagram Wijin

Sejak skandal video panas itu tersebar, Wijin tampak tidak pernah meninggalkan sisi Gisel. Ia juga jadi salah satu yang ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk perempuan 30 tahun itu. 

Wijin juga membagikan fotonya saat merayakan ulang tahun sang kekasih. Lewat kolom caption, Wijin menyisipkan doanya untuk Gisel. 

“Happy Birthday @gisel_la Semoga apa yg kamu cita2kan terkabul, tetap jadi diri km apa adanya, humble & menyenangkan. Trus tetep bertumbuh bersama di dlm Tuhan, diberkati selalu & jadi berkat buat keluarga km & orang lain. Love ya ?❤️?,” tulis Wijin. 

2. Nasihat Melaney Ricardo

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by melaney_ricardo (@melaney_ricardo)

Meski tidak bisa ikut dalam perayaan ultah Gisel, Melaney Ricardo tak lupa untuk memberikan ucapan pada sahabatnya. Ia juga memberikan nasihatnya pada Gisel. Istri Tyson Lynch ini mengatakan kalau Gisel itu berharga di mata Tuhan. 

Happiest Birthday @gisel_la .. Inget ya Kamu itu BERHARGA DIMATA TUHAN! You are the Apple of His Eye .. 30 tahun! New chapter..? Mari jalan bersama Tuhan lebih erat lagi.. pandang masa depanmu.. belajar dari hari dibelakang.. karena KAMU BERHARGA DIMATA TUHAN?♥️,” pesan Melaney. 

Baca juga: Gisel Singgung Kekhawatian Hidup, Respon Gading Jadi Sorotan

3. Ungkapan Syukur Gisel 

ulang-tahun-gisel-30
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Gisel juga membagikan foto-foto dari perayaan ulang tahunnya yang ke-30 di Instagram. Tak lupa, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengungkap rasa syukurnya karena teman-temannya itu selalu memberi dukungan kepadanya.

My family… Bersyukur Tuhan persiapkan semuanya pas banget.. Bukan kebetulan punya kalian semuanya di musim kehidupanku yg skrg ini.. Bener2 terasa bgt penyertaan Tuhan hari per hari di kehidupan aku melalui banyak hal, salah satunya melalui kalian,” tulis Gisel.

Terlalu banyak kata yg ga bs terucap satu persatu, tp you know how grateful i am to have you guys in my life.. Love u all♥️,” imbuhnya. 

4. Kado dari Putri Semata Wayang

kado-gempita-untuk-ulang-tahun-gisel
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Bukan hanya mendapat kejutan dari kekasih dan sahabat dekatnya, Gisel juga mendapat kado dari putri semata wayangnya, Gempita. Sebuah kue mungil diberikan Gempi untuk ibunya. 

Makasi anak manis♥️ I love u so much you know that?,” tulis Gisel mengiringi fotonya bersama Gempi di Instagram.

5. Ucapan dari Mantan Suami

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

Ada yg kebangun buat ngucapin happy bday trus menolak bobo lg.. akhirnya dinyanyiin dl br bobo lg setengah jak kemudian? Gempi si pecinta hari ulg tahun??♥️ anak manis,” tulis Gisel mengiringi video putrinya yang memberikan ucapan selamat ulang tahun. 

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian mantan suaminya, Gading Marten. Gading terlihat memberi ucapan ulang tahunnya. “Hbd nonn.. all the best and always happy,” tulis Gading. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here