Baru 9 Bulan, Perkembangan Putri Shandy Aulia Ini Bikin Kagum

pertumbuhan-anak-shandy-aulia
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo, memang belum genap satu tahun. Namun bayi yang biasa disapa Claire itu sudah mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat pesat. Di usianya yang baru sembilan bulan, Claire sudah bisa berdiri sendiri dalam waktu cukup lama.

Momen itu dibagikan Shandy dalam sebuah video yang diunggah tepat ketika sang putri menginjak sembilan bulan, Kamis (12/11). Dalam video itu terlihat Claire yang berdiri sendiri tanpa dibantu siapa pun.

Di depannya Shandy menyanyikan lagu Happy Birthday yang liriknya sudah diganti, sambil bertepuk tangan. “Happy nine months, happy nine months Claire,” nyanyian Shandy yang diikuti wajah ceria Claire.

Nampak juga bayi yang lahir pada 12 Februari 2020 lalu itu sudah tak sabar untuk berjalan sendiri. Beberapa kali kakinya terlihat akan melangkah, namun ia masih ragu.

| Baca juga: Gemas Maksimal! Yuk Intip Gaya Anak Shandy Aulia Pakai Kebaya Bali

Dalam keterangan video, Shandy juga menuliskan ucapan menyentuh untuk sang putri. “If there is anything I want you know it’s that you have changed our world forever. And in the best way possible,” katanya.

“Your dad and I are so happy that you made us parents and we can’t wait to continue to learn from you. Happy 9 Months my beautiful daugther ❤️,” lanjut Shandy.

Netizen langsung berdecak kagum melihat pertumbuhan anak Shandy Aulia. Mereka juga mengucapkan selamat atas pertambahan usia bayi yang biasa disapa Miss Claire itu.

“9 bulan udah bisa berdiri lama keren banget sii misss??,” kata @schristinbrsirait. “Aku mau menggerakan kali momy tapi aku bingung, terlihat dr ekspresi claire. SELAMAT 9 BULAN anak cantik nan pintar?,” ujar @ikaagstinaa.

“Bentar lagi jalan misssss …. yuk mis langkahkan kakinya, you are awesome mis ?,” seru @jamilil.arkhaminingrum. “Suka sekali sm Claire..murah senyum perkembangannya bagus,” ungkap @slestari2511. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here