Chika Jessica dan Pacar Kepergok di Toko Perhiasan

chika-jessica-cincin persiapan pernikahan nikah
Foto: Dok. Instagram Chika Jessica

Kamis (26/11) pagi warganet dihebohkan dengan foto Chika Jessica dan sang pacar, Ahmad Aris alias Amec. Dalam potret tersebut, keduanya tampak sibuk memilih cincin.

Chika tampak mengenakan kaos cokelat, dipadankan dengan rok berbahan tulle. Jaket berwarna krem menutupi bahunya. Di samping Chika, tampak Amec yang begitu serius memandang Chika yang sibuk memilih cincin.

chika-jessica-persiapan-pernikahan-segera-nikah-beli-cincin
Chika Jessica dan sang pacar, Amec Aris kepergok di toko perhiasan. Foto: Dok. Instagram Lambe Turah

Baca juga: Sudah Prewed, Chika Jessica Buka-bukaan Soal Hubungan Cintanya

Foto yang diunggah lewat akun gosip @lambe_turah itu pun langsung banjir komentar. Meski tampak seperti foto candid, warganet curiga kalau ini sekadar settingan.

Ga pake masker artisnya, sepertinya sdh tau mau d photo ?,” tulis akun @nitakusrini. “Nampak candid yg disengaja,” sahut akun @listychan_123. “Bau bau pengaturan ya moms,” akun @saputri.amelia menambahkan. “Ciyee gk pake masker biar mukanya kliatan wakaka , ciyee pose nya bagus wakaka,” timpal akun @yuniarti_ganesha. 

Baca juga: Chika Jessica Berubah Jadi Song Hye Kyo, Ini Respon Shandy Aulia!

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang bertanya-tanya apakah ini adalah persiapan pernikahan Chika Jessica dan Amec. Warganet berharap kalau hubungan keduanya bisa langgeng. 

Chika Jessica mau merit kah?,” tanya akun @umiabdi80. “Dipilih dipilih…, , semoga x ni ke pelaminan yaa, chika,” sahut akun @chrysty_ana. “Aamiin YRA…. Mudah2an di segerakan,” akun @nurchasanah9410 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here