Jenita Janet Nikah Lagi, Mantan Suami Ungkap Rahasia

jenita-janet-pernikahan-danu-sofwan
Foto: Dok. Instagram Jenita Janet

Pedangdut Jenita Janet dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan Danu Sofwan pada Rabu (11/11) ini. Jenita dan Danu menikah di Green Forest, Bandung, Jawa Barat. 

Kabar pernikahan Jenita Janet dan Danu tersebut sempat membuat publik heboh. Pasalnya, Jenita baru resmi bercerai dari mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid, pada Maret 2020 lalu. 

Kabar pernikahan pedangdut 33 tahun itu sampai juga di telinga sang mantan suami. Alief pun mengungkap kalau perkenalan Jenita dan Danu berlangsung bahkan sebelum perceraiannya. 

“(Dikhianati) Ya, kenyataannya kan kebanyakan seperti itu kan kejadiannya. Nggak mungkin cepet-cepet kan, pasti sudah lama prosesnya, berarti ya kalau ditarik mundur ya ada ceritanya ternyata,” kata Alief dalam wawancaranya bersama awak media. 

Baca juga: Sebelum Terkenal, 5 Seleb Ini Ternyata Pernah Kerja di Bank

Alief kembali memperjelas kalau Jenita dan Danu sudah dekat sejak akhir tahun 2019. Kala itu, proses perceraiannya juga baru dimulai. 

“Dulu pernah cerita juga dia deketnya sudah lama dari bulan Desember apa Januari gitu. Kalau kenalnya seingat saya pas masih rumah tangga, tapi dia ngomong sempet deketnya ya setelah bulan Desember atau Januari gitu, tapi belum putusan cerai, belum inkrah, masih baru ngajuin,” cerita Alief.

“Kalau denger dari cerita temen-temen sih, sudah kenal di masa pernikahan. Urusan usaha kalau nggak salah Janet yang hubungin,” imbuh Alief.

Alief juga mengungkap kalau dirinya tidak diundang ke pernikahan Jenita. Kendati demikian, ia sudah tahu soal detail pernikahan sang mantan istri.

“(Tempat Jenita Janet menikah) Udah tahu, ya tahu. (Diundang) Oh nggak, nggak mungkinlah saya diundang,” ujarnya.

Baca juga: 6 Fakta Danu Sofwan, Pacar Jenita Janet yang Seorang CEO

Pada kesempatan tersebut, Alief juga memberikan pesan kepada Jenita. Ia mengingatkan agar istrinya itu segera menyelesaikan urusan harta gono-gini. 

“Ya mudah-mudahan dengan dia nikah juga jadi terbukalah pikirannya. Namanya mengakhiri rumah tangga kan, ada urusan gono-gini yang harus diselesaikan. Jadi lebih baik diselesaikan secepatnya dulu, jadi biar sama-sama tenang. Karena itu kan memang harta bersama dan saya juga ikut andil mulai dari nol,” tegas Alif Hedy.

Alief mengatakan kalau dirinya memiliki hak atas aset yang dikumpulkannya selama menjalin rumah tangga dengan Jenita

“Dengan dia di Jakarta ke sana ke mari, ya banyak job desk yang saya kerjakan tujuh sampai delapan job desk sendirian. Jadi ya memang ada hak saya di situ, di aset yang kami kumpulkan selama pernikahan,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here