Ini Curhatan Haru Asha Shara usai Gugat Cerai Suami

perceraian-asha-shara-dan-suami
Foto: Dok. Instagram Asha Shara

Akhir pekan ini publik dikagetkan dengan kabar perceraian Asha Shara. Aktris 33 tahun itu tiba-tiba menggugat cerai suaminya Syafiq Assa’dy di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (13/11) kemarin. 

Setelah menggugat cerai, Asha seakan mencurahkan isi hatinya di laman Instagram-nya. Ia menyinggung soal kesabaran dan rasa sakit. Wanita kelahiran Jakarta 27 Oktober 1987 itu meminjam kutipan dari Ali bin Abi Thalib. 

Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran yang kamu jalani, yang membuatmu terpana hingga membuatmu lupa pedihnya rasa sakit,” begitu bunyi dari kalimat yang diunggah Asha

curhat-asha-shara-gugat-cerai-suami
Foto: Dok. Instagram Asha Shara

Baca juga: Drakor ’18 Again’ Berakhir Sukses, Lee Do Hyun Justru Menyesal

Asha mendaftarkan gugatan cerainya diwakili oleh sang kuasa hukum, pada Jumat (13/11) kemarin. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs. 

Terkait hal tersebut, Asha memberikan responnya. Perempuan 33 tahun itu enggan berkomentar banyak mengenai permasalahan yang tengah dilaluinya. Ia hanya memohon doa. “He he he didoain saja, mas, yang terbaik,” kata Asha Shara.

Baca juga: Cinta Laura Ungkap Tantangan Jadi Desainer Sportswear

Pemain film Terowongan Casablanca itu juga telah melimpahkan segala perkara kepada kuasa hukumnya, Kasman Sangaji. Ia mengatakan kalau untuk saat ini dirinya belum bisa memberikan klarifikasi. 

“Gini saja deh, mas mendingan telepon sama saya punya lawyer ya. Saya sekarang belum bisa kasih klarifikasi. Kamu telepon saja ke lawyer aku ya. Cari saja Kasman Sangaji lawyer-nya,” tandas Asha Shara.

Asha Shara sudah delapan tahun menjalani rumah tangga dengan Syafiq Assa’dy. Keduanya menikah pada 1 April 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang putri, Salima Attiyah Syafik Assa’dy dan Samara Aqila Syafik Assa’dy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here