Dijuluki Ratu Sinetron, Pengakuan Nikita Willy soal Honor Ini Bikin Syok

nikita-willy-sinetron
Foto: Dok. Instagram Nikita Willy/@dreamy.nikitawilly

Membintangi puluhan judul sinetron, tak heran bila artis Nikita Willy dijuluki sebagai Ratu Sinetron. Bahkan wanita yang melepas masa lajangnya pada Oktober 2020 lalu itu, disebut-sebut sebagai artis sinetron dengan bayaran termahal.

Di balik pemberitaan itu, Nikita Willy ternyata tidak tahu berapa besar bayarannya selama terjun ke dunia hiburan.

Gue nggak tahu salary gue berapa. Apa pun yang gue kerjakan. Kayak di sinetron, di film, itu gue nggak tahu gue dibayar berapa,” aku pemain sinetron Putri yang Ditukar dalam kanal YouTube Boy William.

| Baca juga: Bulan Madu, Nikita Willy Ngambek Lihat Ulah Suami

Nikita Willy mengaku tak mau tahu berapa bayaran yang didapatnya. Wanita 26 tahun itu mempercayakan kepada ibunya untuk mengurus segala pendapatan yang diterimanya. “Karena gue nggak mau tahu,” kata Nikita memberi alasan.

Nikita hanya dijatah sesuai nominal yang telah ditentukan oleh sang ibu untuk memenuhi kebutuhan hidup dan keperluannya. “Dari dulu gue dikasih uang bulanan segini,” ungkap kakak Winona Willy itu.

“Jadi kalau misalnya gue masuk berita gue bayaran terbesar di sinetron bla bla bla, gue cuma bisa bilang amin,” lanjut Nikita Willy.

| Baca juga: Cicipi Masakan Spesial Nikita Willy, Begini Komentar Sang Suami

Terkait dengan nominal tarifnya, Nikita mengaku tak hanya mengejar bayaran yang tinggi. Ia lebih mengedepankan kualitasnya berakting, sebab hal tersebut merupakan passion-nya.

Gue nggak pengen main sinetron berakting karena uangnya. Tapi karena passion gue, mau orang bilang ‘ah sinetron capek’ bla bla bla, tapi emang passion gue dari dulu di situ,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here