Enam Jam Diperiksa Polisi, Begini Pengakuan Gisella Anastasia

gisel-diperiksa-polisi-pasca-video-panas-seks-beredar
Foto: Instagram Gisella Anastasia

Selasa (17/11) siang tadi, penyanyi sekaligus aktris Gisella Anastasia memenuhi panggilan Polda Metro Jaya atas kasus video syur yang disebut-sebut mirip dirinya. Gisel memasuki gedung Ditreskrimsus sejak pukul 10.35 WIB. Setelah hampir enam jam diperiksa, akhirnya Gisel keluar dari gedung tepat pada pukul 16.00 WIB.

Awalnya Gisel tak ingin keluar melalui pintu Ditreskrimsus, karena menyadiri dirinya sudah ditunggu banyak awak media. Bahkan pengacaranya Sandy Arifin bolak-balik ke pintu untuk memastikan agar mereka tidak menyerbu Gisel.

Namun Gisel akhirnya keluar juga. Ibu satu anak itu pun angkat bicara soal pemeriksaan yang baru dijalaninya. Mantan istri Gading Marten itu tidak banyak memberikan komentar.

Gisel mengatakan kalau dirinya akan mengikuti prosedur yang ada. “Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warganegara yang baik,” kata Gisel setelah diperiksa polisi.

Baca juga: Gisel Singgung Kekhawatian Hidup, Respon Gading Jadi Sorotan

Ibu satu anak itu juga terkesan tergesa-gesa dan ingin segera pergi dari sorotan awak media. Gisel juga memutuskan untuk berjalan menuju mobilnya sambil menutupi wajah dengan ponselnya. “Dateng, kita ikutin aja ya. Oke terima kasih thank you, thank you,” ujar Gisel. 

Saat ditanya lebih lanjut soal pemeriksaan hari ini, Gisel enggan memberi komentar. Ia malah mengatakan takut akan serangan COVID-19. “Aduh (takut) COVID, COVID, COVID. Nggak bawa faceshield. (Aku kabarnya) baik-baik saja,” tutur Gisel. 

Sebelumnya pihak kepolisian telah menetapkan dua tersangka berinisial PP dan MN yang diduga menyebarkan video panas mirip Gisel. Pihak kepolisian juga tengah menyelidiki satu akun lagi yang lebih masif dalam menyebarkan video tersebut. 

Baca juga: Terseret dalam Video Syur Mirip Gisel, Adhietya Mukti Akhirnya Klarifikasi

Tak hanya menarget penyebar video, pihak kepolisian juga akan mencari tahu pemeran video syur tersebut. Sehingga keterangan dari Gisel saat ini akan jadi faktor penting dalam pengusutan kasus itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here