Wow, Raisa Dipermak Jadi Kembaran Lisa ‘Blackpink’!

raisa-konser
Foto: Dok. Instagram Raisa

Penyanyi Raisa Andriana tampil dalam konser virtual Unite ON: Live Concert, Senin (23/11). Menariknya, ia menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang mengisi acara itu. Konser tersebut disiarkan VLive dengan menggunakan teknologi augmented reality (AR), extended reality (XR) dan multi-cam.

Penampilan Raisa saat konser berhasil memukau 1,3 juta penonton dari 160 negara. Urusan suara, jangan ditanya. Sudah pasti bikin jatuh hati.

Pelantun Usai di Sini tersebut tampil cantik mengenakan setelan berwarna ungu. Alhasil tak sedikit warganet yang menyebut penampilan Raisa mirip dengan member Blackpink, seperti Lisa dan Jennnie.

“Aku kira member blackpink?❣️❤️✨,” kata monichantsy. “Ku kira Jennie blackpink?,” seru @wiwiiiwd. “Sungguh kukira ini Lisaaaaaa ?,” tambah @nonafeli.

Bisa tampil mirip Blackpink, bagaimana sih Raisa saat dipermak?

1. Busana saat Konser

raisa-live-on-konser
Foto: Dok. Instagram Raisa

Blazer dress ungu dengan model ala ala idol K-Pop itu adalah rancangan dari @olive_and_hers. Sedang sepatu boots hitam yang dipakai Raisa koleksi Alexanderwang.

2. Arahan Stylish

raisa-live-on-2
Foto: Dok. Instagram Vannie Astecat

Penampilan kece dan stunning Raisa kali ini tak lepas dari arahan sang stylish, Vannie Astecat.

3. Proses Makeup

raisa-live-on-3
Foto: Dok. Instagram Bubah Alfian

Siapa lagi kalau bukan Bubah Alfian yang menyulap wajah Raisa jadi super flawless dan menarik. Nah, itu adalah potret Raisa saat proses rias ya. Belum diberi sentuhan eyeshadow dan lipstik.

4. Hairdo Mirip Idol K-Pop

raisa-live-on-4
Foto: Dok. Instagram @baywithyou

Ini dia riasan Raisa dengan full makeup untuk konser. Tak ketinggalan, rambut kece yang membuat penampilan Raisa mirip Jennie Blackpink adalah hasil karya @baywithyou.

5. Di Balik Layar

raisa-live-on-5
Foto: Dok. Instagram Vannie Astecat

Dan inilah suasana persiapan Raisa sebelum konser. Bagaimana mereka menyiapkan penampilan Raisa sehingga terlihat begitu istimewa.

Dalam konser ini, sejumlah musisi mancanegara dan idol K-Pop lainnya ikut memeriahkan. mereka antara lain SuperM, ITZY, Monsta X, Oh My Girl, dan lain-lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here