Penampilan Terbaru Kate Middleton Bikin Penggemar Khawatir, Ada Apa?

kate-middleton-penampilan-kelelahan
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Belum lama ini Kate Middleton membagikan video proyek #5BigInsight di Instagram @kensingtonroyal. Video tersebut langsung mencuri perhatian penggemar. Bukan karena proyek tersebut, tetapi penampilan Kate Middleton lah yang sontak membuat penggemar khawatir. 

Dalam video pendek itu, Kate tampil sederhana dengan blazer dan celana hitam dipadankan dengan kaos merah muda. Namun wajah lelah istri Pangeran William itu tidak bisa disembunyikan. Mata Kate terlihat sembab. 

kate-middleton-kecapekan
Penampilan Kate Middleton bikin khawatir. Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Baca juga: Kabar Duka Datang dari Kate Middleton dan Pangeran William

Warganet pun berspekulasi kalau Kate sempat menangis sebelum video tersebut diambil. Ada pula yang menduga kalau ibu tiga anak itu kelelahan mengerjakan tugas-tugasnya.

“Putri Catherine dengan mata sedihnya 🥺♥️♥️♥️,” tulis akun @figliadeifiiori. “Dia terlihat baru saja menangis,” sahut akun @f.phhh. “Apakah dia menangis sebelum ini? Atau kecapekan? tapi tetap bisa menjalankan pekerjaan dengan baik 👍,” akun @selinamaizura menambahkan. 

Pakar bahasa tubuh Nick Davies mengungkap, Kate tampak memperoleh tekanan lebih belakangan ini. Terlebih tugasnya juga semakin bertambah, sejak Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur sebagai anggota senior Royal Family. 

“Dia (Kate) memiliki beban tambahan setelah Harry dan Meghan mundur. Terlihat tanda-tanda seperti matanya yang sembab. Ini bisa dikarenakan kurang istirahat atau mungkin baru saja menangis,” ungkap Nick Davies kepada Express.co.uk.

kate-middleton-penampilan-kecapekan
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Baca juga: Meghan Markle Tabuh Genderang Perang dengan Kerajaan Inggris

Nick juga mengungkap kalau Kate menyembunyikan kesedihannya. Ia mengatakan kalau Kate juga merasakan tekanan dan kesedihan karena situasi tak menentu pandemi Covid-19. 

“Ditambah lagi ada beberapa mikro ekspresi kesedihan di akhir video. Setelah senyuman terakhirnya dia mengatakan, ‘Kita bersama-sama dalam ini’. Ini menandakan kalau Kate juga tertekan dan sedih seperti kita semua saat menghadapi masa sulit ini,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here