Heboh Penampakan Pocong dalam Drakor ‘Start-Up’

start-up
Foto: Net

Start-Up kini sedang jadi tontonan favorit para pecinta drakor. Ratingnya selalu mendominasi untuk drama di hari Sabtu dan Minggu. Selain dibintangi oleh artis ternama yakni Bae Suzy, jalan ceritanya berhasil merebut hati para penonton. Baik dari sisi percintaan, maupun masalah-masalah yang dimunculkan.

Namun Selasa (17/11) kemarin warganet Indonesia heboh membicarakan drakor tersebut. Kali ini bukan karena jalan ceritanya, melainkan adanya penampakan yang mirip dengan hantu khas Indonesia, pocong.

“Baca di salah satu akun menfess katanya ini ada pocong di #StartUp. Setelah mimin cek ternyata emang ada putih putih. Antara mau takut atau ngakak,” kata akun @infodrakor_id di Twitter.

ada-pocong-di-strart-up
Foto: Dok. Twitter @infodrakor_id

Rupanya penampakan yang diduga pocong tersebut ada di bagian atas halte. Tepatnya di dekat pohon. Bayangan putih yang berwujud mirip kepala dan badan pocong itu, terlihat cukup jelas.

Tak heran bila gambar tersebut berhasil menyita banyak reaksi dari warganet. Sebagian besar terhibur dengan adanya temuan tersebut dan memberikan komentar kocak.

“Pocong aja udah debut dikorea,” kata akun @ooh_erlina. “Pocongnya jadi cameo,” ujar @lindakim101. “Pocongnya dideportasi dari indonesia,” kata @oxleiy. “Astaga pocongie,” tambah @taeaime.

“Pocong udah go internasional,” seru @cintapertamamu_. “Eh beneran po aku nggak nyadar pas nonton,” tambah @Yummypotatoee. “Fix, dosan diem krna ngeliat tu pocong. Bkn ngeliat dalmi,” sambung @adkwlngtn1.

Drama Start-Up kini juga sedang dihebohkan dengan cinta segitiga antara Seo Dal Mi (diperankan Bae Suzy), Nam Do San (diperankan Nam Joo Hyuk) dan juga Han Ji Pyeong (diperankan Kim Sun Ho).

Banyak yang mendukung Dal Mi meneruskan hubungannya dengan Do San. Namun tak sedikit pula penonton yang justru menginginkan Dal Mi agar menjalin hubungan dengan Ji Pyeong. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here