Usai Putus, Jedar Ungkap Panggilan El Barack pada Richard Kylie

hubungan-jedar-richard-kyle
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Setelah pisah dari Ricard Kyle, artis Jessica Iskandar memutuskan untuk tinggal di Bali. Meski begitu Richard pernah kedapatan menghampiri Jessica di pulau tersebut. Rupanya lelaki asal Australia itu terbang ke Pulau Dewata demi bertemu putra Jessica, El Barack Alexander.

El Barack memang tahu jika sang ibu sudah tak lagi berhubungan degan Richard. Tapi sapaan daddy alias ayah, tak serta merta hilang dari kebiasaan bocah enam tahun itu ketika memanggil Richard.

“El masih panggil Richard dengan panggilan daddy?” tanya Boy William dalam kanal YouTube-nya diunggah Senin (9/11). “Iya, masih kok,” jawab Jessica jujur.

Jessica memang tak melarang El Barack memanggil Richard dengan sapaan apa pun. Pasalnya tak ada yang tahu mengenai hubungannya dengan Richard di kemudian hari.

“Kamu nggak kenapa-napa El masih panggil daddy ke Richard?” tanya Boy. “Nggak kok, nggak kenapa-napa,” balas wanita yang kerap dipanggil Jedar itu santai.

“Kita nggak akan pernah tahu kan apa yang akan terjadi kedepannya seperti apa, pokoknya berpikiran positif aja sih aku mah,” imbuh Jedar.

Terkait pindahnya Jedar ke Bali, Richard menjadi salah satu alasannya. Pemain film Dealova (2015) itu ingin menenangkan diri setelah batinnya terguncang karena putus dengan Richard.

“Putus dari Richard alasan kamu pindah ke Bali?” ujar Boy. “Iya tentu saja itu menjadi salah satu faktornya,” seru Jessica Iskandar sambil menahan air matanya.

Meski tak lagi bersatu, Jedar dan Richard kini masih berteman. Namun berbeda dari sebelumnya, kini Jedar lebih memilih untuk fokus membahagiakan dirinya sendiri dulu.

“Iya dong pasti, kita masih berteman kok. Kalau aku sih malas punya urusan sama orang, jadi mencoba menjadi lebih baik aja. Sekarang aku sedang belajar untuk cinta sama diri aku sendiri. Kemarin-kemarin aku mungkin tidak memikirkan diri aku, tapi sekarang aku berusaha untuk memikirkan diri aku dan El,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here