Sembuh dari COVID-19, Melaney Beber Obat-obatan yang Dikonsumsi

melaney-covid-19
Foto: Dok. Instagram Melaney Ricardo

Menghilang sebulan, artis Melaney Ricardo datang kembali dengan membawa kabar jika ia sempat terserang COVID-19 pada awal Oktober lalu. Wanita 40 tahun itu mengungkap perjuangan beratnya melawan ganasnya virus corona.

Selama dua minggu, Melaney harus dirawat di rumah sakit. Ia mengatakan jika COVID-19 tak hanya menyerang fisik, namun juga menghancurkan mentalnya.

“Aku pengen ngingetin sekali lagi bahwa virus ini benar-benar ada. Dan once kalau kalian terpapar sakitnya, aduh bener-bener deh. Dan bukan cuma menyerang badan, tapi juga mental,” ungkapnya dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram, Kamis (5/11).

Dalam video berdurasi kurang dari dua menit itu, Melaney juga membeberkan obat-obat apa saja yang dikonsumsinya hingga berhasil sembuh COVID-19.

“Banyak yang DM aku tanya dari Kemaren kalo kita udah terpapar Covid! Berapa banyak sih obat n VIT Yg harus dikonsumsi?? Bener sebanyak ituuu..?🙀🙀 aku BONGKAR ya buat kalian !! 👆,” tulisnya dalam keterangan video.

“Supaya kalian percaya! Inget ya harus selalu jaga dan tingkatkan imun tubuh kita.. KARENA IMUN KITA KEKUATAN KITA MELAWAN COVID19!💪,” lanjutnya.

Sebuah kantong plastik diperlihatkan oleh istri Tyson Lynch itu dalam videonya. Di dalamnya berisi obat serta vitamin yang dikonsumsinya selama sakit.

“Segini guys, ini sehari tiga kali, ini semua obat-obbatan aku. Ada vitamin D, zinc, ada vitamin C dan ini semuanya untuk meningkatkan imunitas badan kita,” ungkapnya.

obat-melaney
Foto: Dok. Instagram Melaney Ricardo

“Nah, kalau ini adalah permen jahe yang mengandung ekstra jahe pas aku parah-parahnya COVID, aku konsumsi. Kemarin aku radang di bagian tenggorokan kemudian kan lidahku sempat nggak bisa ngerasain apa pun,” lanjut Melaney.

Kini obat-obatan itu sudah tak lagi dikonsumsi Melaney. Namun ia berpesan agar masyarakat tetap selalu menjaga imunitas tubuh.

“Nah semuanya obat-obatan ini aku say goodbye, puji Tuhan sekarang aku sudah sembuh. Dan aku mau ingetin sama temen-temen untuk jaga imunitas tubuh kita,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here