Sembuh dari COVID-19, Melaney Beber Obat-obatan yang Dikonsumsi

melaney-covid-19
Foto: Dok. Instagram Melaney Ricardo

Menghilang sebulan, artis Melaney Ricardo datang kembali dengan membawa kabar jika ia sempat terserang COVID-19 pada awal Oktober lalu. Wanita 40 tahun itu mengungkap perjuangan beratnya melawan ganasnya virus corona.

Selama dua minggu, Melaney harus dirawat di rumah sakit. Ia mengatakan jika COVID-19 tak hanya menyerang fisik, namun juga menghancurkan mentalnya.

“Aku pengen ngingetin sekali lagi bahwa virus ini benar-benar ada. Dan once kalau kalian terpapar sakitnya, aduh bener-bener deh. Dan bukan cuma menyerang badan, tapi juga mental,” ungkapnya dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram, Kamis (5/11).

Dalam video berdurasi kurang dari dua menit itu, Melaney juga membeberkan obat-obat apa saja yang dikonsumsinya hingga berhasil sembuh COVID-19.

“Banyak yang DM aku tanya dari Kemaren kalo kita udah terpapar Covid! Berapa banyak sih obat n VIT Yg harus dikonsumsi?? Bener sebanyak ituuu..??? aku BONGKAR ya buat kalian !! ?,” tulisnya dalam keterangan video.

“Supaya kalian percaya! Inget ya harus selalu jaga dan tingkatkan imun tubuh kita.. KARENA IMUN KITA KEKUATAN KITA MELAWAN COVID19!?,” lanjutnya.

Sebuah kantong plastik diperlihatkan oleh istri Tyson Lynch itu dalam videonya. Di dalamnya berisi obat serta vitamin yang dikonsumsinya selama sakit.

“Segini guys, ini sehari tiga kali, ini semua obat-obbatan aku. Ada vitamin D, zinc, ada vitamin C dan ini semuanya untuk meningkatkan imunitas badan kita,” ungkapnya.

obat-melaney
Foto: Dok. Instagram Melaney Ricardo

“Nah, kalau ini adalah permen jahe yang mengandung ekstra jahe pas aku parah-parahnya COVID, aku konsumsi. Kemarin aku radang di bagian tenggorokan kemudian kan lidahku sempat nggak bisa ngerasain apa pun,” lanjut Melaney.

Kini obat-obatan itu sudah tak lagi dikonsumsi Melaney. Namun ia berpesan agar masyarakat tetap selalu menjaga imunitas tubuh.

“Nah semuanya obat-obatan ini aku say goodbye, puji Tuhan sekarang aku sudah sembuh. Dan aku mau ingetin sama temen-temen untuk jaga imunitas tubuh kita,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here