Nina Zatulini Melahirkan, Intip Potret Gemas Sang Bayi

1-nina-zatulini-melahirkan-anak-ke-tiga
Foto: Askar Photography

Kabar bahagia datang dari artis Nina Zatulini dan suami, Chandra Tauphan Ansar. Pasalnya, Kamis (12/11) kemarin, Nina Zatulini melahirkan anak ke tiganya yang berjenis kelamin perempuan. 

Nina membagikan kabar bahagia ini lewat laman Instagram-nya. Ia mengunggah foto dari putri mungilnya yang tampak memakai bedong berwarna merah muda. Lewat unggahan tersebut, Nina juga mengungkap nama cantik bayinya. 

Bismillahirrahmanirrahim?? Assalammualaikum semuanya. Kenalin nama aku “Kaluna Ganara Chandra” Anak ketiga, putri kedua dari papa @chandratauphann dan Mama Nina,” tulis Nina.

nina-zatulini-melahirkan-anak-ke-tiga
Nina Zatulini melahirkan anak ke tiga. Foto: Dok. Instagram Nina Zatulini

|Baca juga: Nina Zatulini-Chandra Tauphan, Awalnya Hanya Teman Biasa

Perempuan 28 tahun itu mengungkap kalau anaknya lahir secara normal. Ia juga memohon doa kepada warganet untuk kesehatannya dan sang bayi.

Alhamdulillah tadi pagi lahir pukul 06.44 pagi dengan sehat, cepat dan normal. Minta doanya ya agar aku dan mamaku sehat-sehat selalu dan aku nyusunya makin pintar biar badan aku makin gempal?. Semangat begadang mama nina??? #MasyaaAllah #Tabarakallah,” lanjutnya. 

anak-ke-tiga-bayi-nina-zatulini
Foto: Dok. Instagram Chandra Tauphan

Tak lupa, Nina juga mengungkap rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan doanya. “Buat teman teman saudara dan keluarga sekali lagi terima kasih doa dan ucapannya maaf ya kalo ada yg blum dibales satu satu Insyaa Allah kalo sdh pulih dan sempat aku bukain ya nanti dm dr kalian semua? love you all?❤️,” pungkasnya. 

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Sejumlah publik figur juga menitipkan doanya untuk Nina dan sang bayi lewat kolom komentar. 

Congrats syg ❤? sehat2 terus yaa mommy and baby nya,” tulis Zee Zee Shahab. “Masha Allah gemeshhhh smoga jd anak yg shalehah Baby Kaluna Ganara Chandra????,” sahut Diera Bachir. “Mama ninaa sayanggg selamat . Ya ampunn dede kaluna ? . Sehat sayang for mom and baby @ninazatulini22 ?❤,” Eriska Rein menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here