Bagikan Foto Berkebaya, Ini Kisah Haru di Balik Penampilan Nikita

gaya-nikita-mirzani-pakai-kebaya
Foto: Asean Photography

Artis Nikita Mirzani identik dengan baju seksi. Bahkan dalam laman YouTube-nya, wanita yang akrab disapa Nyai itu seringkali hanya mengenakan sport bra dan hot pants saja. Namun baru-baru ini Nikita tiba-tiba berubah. Ibu tiga anak itu tampil anggun dalam balutan kebaya karya desainer Anne Avantie.

Itu terlihat dari foto-foto yang dibagikan di akun Instagram-nya. Tak hanya Nikita, Anne Avantie pun ikut mengunggah foto-foto tersebut di Instagram-nya.

Dalam potret tersebut, Niki memakai kebaya kutu baru warna cokelat dipadu dengan jarik bermotif sidomukti. Penampilan wanita 34 tahun itu makin sempurna dengan makeup bold.

Rambutnya ditata rapi, menggunakan konde Jowo Pasar Klewer. Bunga mawar warna peach disematkan di belakang telinganya. 

nikita-mirzani-pakai-kebaya
Foto: Asean Photography

Baca juga: Nikita Mirzani Bongkar Sifat Asli Pacar Ayu Ting Ting

Anne Avantie mengungkap kalau tampilan Nikita ini terinspirasi dari gaya perempuan Jawa di masa penjajahan Belanda. Bertema ‘Perempoan, Ibu dan Kebaya’, pemotretan ini dilakukan untuk memperingati hari ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang. 

“Pemotretan ini untuk memperingati hari IBU β€œ PEREMPOEAN ., IBOE .., & KEBAYA β€œ ., πŸ™πŸŒΉ tapi sebenernya mau disimpan sampai nanti FOTO FOTO indah ini … namun rasanya nggak sanggup untuk β€œ menyimpan nya β€œ sehingga saya bagikan foto foto indah ini untuk menjadi inspirasi Perempuan Jawa Indonesia .. πŸ™πŸŒΉ,” tulis Anne mengiringi foto yang dibagikannya di Instagram. 

nikita-mirzani-pakai-kebaya-1
Foto: Asean Photography

Lewat unggahan tersebut, Anne juga menceritakan kalau ini adalah pertama kalinya Niki memakai kebaya kutu baru klasik. Sehingga Niki merasa terharu dan menangis berkali-kali selama pemotretan di Plataran Cilandak. 

Dan semalam di Plataran Cilandak .. sebuah kenangan indah tercacat sebagai PERTAMA KALI nya NIKITA MIRZANI di Foto mengenakn KEBAYA KUTU BARU KLASIK …. 🌹 yang penuh keanggunan sehingga berkali kali NIKITA MIRZANI β€œ menangis β€œ meneteskan air mata haru .. 😭🌹,” ceritanya. 

nikita-mirzani-pakai-kebaya-2
Foto: Asean Photography

Penampilan Nikita Mirzani dalam balutan kebaya itu sukses membuat warganet terpana. Bahkan, sejumlah publik figur menyematkan pujiannya untuk pemain film Nenek Gayung itu. 

Keren❀️ @nikitamirzanimawardi_17,” tulis Fitri Salhuteru. “Cakkeeeepnyaaa kamu mimi,” sahut Krisdayanti. “Mirip istri sukarno ibu ratna sari dewi yg orang jepang itu dulunya sekilasπŸ˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•,” kata akun @bby_jen31 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here