Kesepian tanpa Suami, Ini Curhat Pilu Nadya Mustika Rahayu

1-kesepian-nadya-mustika-rahayu-curhat
Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Meski baru seumur jagung, keharmonisan sudah tidak ada lagi dalam pernikahan pedangdut Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Bahkan ketika kini Nadya dikabarkan tengah berbadan dua, Rizki tak pernah terlihat berada di sisi sang istri. 

Keduanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Nadya dan Rizki juga dikabarkan tidak lagi tinggal seatap. Nadya juga sering mengungkap curahan hatinya yang pilu lewat unggahan di Instagram. 

Yang terbaru, Nadya menuliskan kesedihannya lewat Instagram story. Tampaknya lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Aisyah, Bandung, itu bersedih harus menjalani masa kehamilannya seorang diri. “Tak apa, tak mengapa.. Kita tidak pernah benar-benar hanya berdua,” tulis Nadya. 

Baca juga: Waduh, Ternyata Begini Nama Kontak Nadya di Handphone Rizki DA!

Di tengah kesedihannya itu, Nadya mencoba untuk tetap bersyukur. Ia tahu, meski suaminya tak ada di sisinya, tetapi Tuhan selalu mendampinginya. 

Kita selalu bertiga. Aku kamu dan Allah,” pungkas Nadya. Perempuan berhijab itu juga menyisipkan stiker bayi di unggahannya itu. 

Ini bukanlah kali pertama Nadya seakan menyinggung soal kehamilannya. Jumat (20/11), Nadya juga menuliskan curhatannya dan mengatakan kalau tidak mudah untuk menjalani segala hal seorang diri. 

Untuk hari-hari yang panjang dan melelahkan belakangan ini. Sungguh tak pernah benar-benar mudah untuk bisa melaluinya sendirian,” tulis Nadya

nadya-mustika-rahayu-istri-rizki-d'academy-hamil-sendiri
Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Baca juga: Istrinya Wisuda, Ini yang Diberikan Rizki D’Academy

Perempuan yang dinikahi Rizki pada 17 Juli 2020 itu juga menyinggung soal sosok yang kini tumbuh bersamanya. Ia mengatakan kalau kehadiran sosok itu membuatnya merasa damai. 

Tapi kamu tumbuh menguatkan. Dan berdenyut, menenangkan. Dengannya kita berjalan lagi tak tergoyahkan. Kamu bergelung, membisikkan kedamaian. Menyertai langkah ini menuntaskan satu demi satu puzzle impian yang sedang kita kumpulkan untuk masa depan,” imbuhnya. 

Di akhir unggahannya, Nadya menceritakan kalau sosok tersebut tidak manja sama sekali. Tak lupa, ia juga menyisipkan kata cinta untuknya.

Terima kasih sayang. Kamu tak manja. Terima kasih, telah tangguh membersamai aku. I love you,” tandas Nadya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here