Rahasia Tubuh Sehat dan Langsing Cinta Laura

cinta-laura-makan
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Di balik tubuh langsingnya yang jadi idaman banyak wanita, siapa sangka artis Cinta Laura tak melakukan diet sama sekali. Bahkan, wanita kelahiran Jerman itu mengaku makan tiga kali sehari.

“Aku enggak diet,” ujarnya dalam tayangan Deddy’s Corner yang diunggah di YouTube, Minggu (22/11).

Rupanya, rahasia sehat Cinta ada pada makanan yang dikonsumsinya. Wanita 27 tahun itu pantang sekali makan-makanan junk food serta makanan tak sehat lainnya.

“Buat aku penting sekali dalam hidup kita makan sehat. Bukan berarti enggak makan, enggak makan itu sangat amat tidak sehat,” aku Cinta.

Cinta Laura juga memperbanyak makan makanan yang mengandung protein dan buah-buahan. Pemain film The Ninth Passenger (2018) paling anti untuk makan nasi.

“Jadi buat aku, makanan aku adalah protein dari ayam dan juga ikan, sayur-sayuran yang banyak. Kalau mau gula, dari buah-buahan,” terang Cinta Laura membeberkan menu makan.

“Tapi makannya tiga kali sehari enggak akan buat aku lapar. Aku pakek garam. Hanya enggak roti, pasta, tepung, nasi, susu sapi enggak, daging merah juga enggak,” lanjutnya.

| Baca juga: 9 Artis Indonesia Ini Bersaing Jadi yang Tercantik se-Dunia

Dari kebiasaannya ini, Cinta mengaku tubuhnya begitu sehat. Kulitnya juga menjadi lebih mulus, tanpa perawatan mahal. “Aku merasa mood aku membaik. Aku merasa kulit aku sangat bagus, enggak perlu sering-sering facial,” katanya.

Sementara itu, Cinta anti dengan body shamming. Menurutnya, setiap wanita cantik, bagaimana pun bentuk tubuhnya. Namun Cinta amat tak setuju jika seseorang itu tak mau berusaha membuat tubuhnya sehat.

“Banyak orang sekarang bilang biarin gemuk yang penting happy, aku agree. Tidak masalah orang itu kurus atau gemuk yang penting dia happy,” ujar lulusan Colombia University itu.

“Tapi bukan berarti kita men-treat badan kita secara tidak baik dan seenaknya. Gemuk gak masalah, selama kita memberikan nutrisi yang baik bagi tubuh kita,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here