Dituduh Telantarkan Anak, Calon Istri Sule Tantang Tunjukkan Bukti

Masa Lalu Nathalie Holscher
Foto: Dok. Instagram Nathalie Holscher

Mantan DJ Nathalie Holscher dan komedian Sule tengah berbahagia, karena sebentar lagi mereka resmi menikah. Sayangnya kebahagiaan mereka sedikit ternoda oleh kabar tak sedap. Nathalie dituduh pernah menikah dan punya anak. Bahkan kini ia telah menelantarkan anaknya.

Kabar tak sedap itu berasal dari Farah Jubir, wanita yang mengaku sebagai sahabat Nathalie. Namun wanita yang menyebut pernah tinggal serumah dengan Nathalie itu enggan membeberkan panjang lebar.

“Aku takut salah ngomong. Aku tahu banget Nathalie. Yang aku worry-in lagi, semoga nggak terjadi karena aku tahu Nathalie banget. Kesempatan itu ngagak dateng dua kali, hidayah pun Allah kasih sama orang-orang tertentu. Nggak sembarang orang. (Nathalie) harus bersyukur, didampingi orang yang tepat,” kata Farah Jubir dalam YouTube SCTV

Farah hanya meminta sahabatnya untuk bersyukur atas apa yang dijalaninya saat ini. “Jangan sampai gagal untuk yang ke dua kali. Apalagi kalau Nathalie mualaf, nikah untuk popularitas atau cari sensasi, jangan,” ucap Farah sambil terisak.

Mengetahui pemberitaan tersebut, Nathalie menulis curhatannya lewat Instagram Story. Sayangnya curhatan itu kini telah dihapus. Beruntung salah satu akun gosip Instagram berhasil mengabadikannya.

YA ALLAH kuatkan lah imanku. Aku ingin bahagia. Denger berita miring tentang aku punya anak dan pernah menikah.. Kenapa aku terlantarkan??,” tulis Nathalie.

| Baca juga: Nathalie Holscher Dituding Matre, Begini Respon Sule

Merasa kabar tersebut hanya omong kosong belaka, mantan DJ itu menantang untuk dibawakan bukti. “Coba tolong tunjukkan bukti nya. Coba tolong bawa anak nya ..,” tantang Nathalie. “Kuatkan lah imanku dari segala godaan YA ALLAH😭,” pungkasnya.

Masa Lalu Nathalie Holscher
Foto: Dok. Instagram @lambe_turah

Banyak warganet langsung memberikan dukungan kepada calon istri Sule tersebut. Tak sedikit dari mereka mengatakan, hal semacam itu seolah sudah menjadi cobaan sebelum menikah.

Yang sabar ya mbak nathalie Allah selalu melindungimu dari netijen² yang suka fitnah🙌,” dukung akun @ditnggrni. “Cobaan sebelom nikah tuh, harus sabar ya Mba jangan sampe semuanya sia2 uda hapus tato juga kan 😇,” tulis akun @raymondd_wyllie.

| Baca juga: Segera Nikah, Intip 3 Konsep Prewed Sule dan Nathalie Holscher

Meski begitu, ada juga warganet yang meninggalkan komentar nyinyir. Menurut mereka, Nathalie tak seharusnya berdoa di media sosial.

Kalo mau ngadu sama tuhan jangan di sosial media tapi lewat doa.kalo begini org akan melihat anda pansos belaka,” tulis akun @itsme_5hania. “Doa onlen,” tambah akun @vfashionlove_. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here