Ups, Maia Estianty Pergoki Dul Bermesraan dengan Tissa Biani

tunangan Tissa Biani dan Dul Jaelani
Foto: Dok. Instagram Tissa Biani

Sudah resmi jadian, pasangan artis Dul Jaelani dan Tissa Biani kini tak sungkan mengunggah keromantisan mereka kepada publik. Bahkan media sosial keduanya, kini mulai dipenuhi dengan potret mesra mereka. Terlihat jelas kalau mereka sedang dimabuk asmara.

Misalnya saja foto yang dibagikan Dul di Instagram-nya belum lama ini. Tissa nampak menggandeng Dul dengan mesranya. Sedang pada keterangan foto, anak bungsu Maia dan Dhani tersebut, menuliskan jika ia mencintai gadis itu. “Love U @tissabiani,” katanya.

Serupa dengan Dul, Tissa juga membagikan momen romantis mereka. Dalam keterangan foto, Tissa menyematkan sebuah emotikon hati.

| Baca juga: Ditanya soal Nikah Muda dengan Dul, Ini Jawaban Tissa Biani

Yang paling baru, kali ini dibagikan oleh Maia Estianty. Rupanya ibu tiga anak itu memergoki sang anak sedang pacaran di rumah. Dul terlihat berduaan dengan Tissa di sebuah sofa. Dul terlihat melingkarkan tangannya di bahu sang pacar. Mereka sedang nonton film berdua.

“Ini apaan ya? Dunia serasa milik berdua.. Indahnya hahaha,” kata Maia sambil merekam Tissa dan Dul.

dul-pacaran-dengan-tissa
foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Maia ternyata sengaja tak mau menganggu mereka berdua. Tapi Maia hanya usil dengan memvideo mereka dan mengunggahnya di Instagram story.

| Baca juga: Dul Jaelani dan Tissa Biani Pacaran, Ini Respon Aaliyah Massaid

Mantan personel duo Maia ini memang terang-terangan gemas melihat sang putra pacaran dengan Tissa. Pernah Maia mengunggah cuplikan video YouTube saat Dul sedang bincang-bincang dengan Tissa. “Gumuuuushhhh bangetttt liat Mas Dul dan Nyonya Tissa jawab QnA dr sahabat instagram,” katanya.

Dalam potret mesra dengan Tissa yang dibagikan Dul di Instagram, Maia juga pernah terlihat berkomentar. “Gummusshh,” tulis Maia yang kemudian disukai 970 akun netizen. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here