Lepaskan Tohpati, RiriMoeya Pilih ‘Menepi’

ririmoeya-lagu-baru-ke-tiga-menepi
Foto: Istimewa

Penyanyi muda RiriMoeya terus membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Setelah menggandeng Tohpati di single pertama berjudul Bukan Cinta Sejati, kini ia memilih lagu ciptaan Andry Priyanta. Judulnya Menepi.

Menepi merupakan lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh dari penyanyi Ngatmombilung. Oleh RiriMoeya, lagu tersebut kemudian diaransemen ulang.

Lagu Menepi mengisahkan tentang cinta terpendam seseorang kepada temannya. Merasa diberi harapan namun temannya sudah memiliki kekasih. Akhirnya orang tersebut menyadari posisinya dan berusaha menepi dari kehidupan cintanya.

“Alasan aku mengaransemen ulang lagu ini, karena ketika pertama kali mendengarkan lagu ini aku suka. Dan sempat dinyanyikan ketika aku live banyak respon positif dari viewers sehingga aku tertarik untuk mengaransemen ulang lagu ini,” ungkap Riri pada media di Jakarta, Jumat (27/11).

Baca juga: Kebiasaan Jenita Janet Ini Bikin Suami Geleng-Geleng Kepala

Lagu Menepi yang diproduseri oleh Intan Bacil dapat dinikmati pencinta musik Indonesia di semua platform musik mulai 27 November 2020. Momen ini sekaligus juga memperkenalkan nama panggungnya sebagai RiriMoeya.

“Lagu ini adalah single ke tiga aku, dimana aku suka dengan lirik dan lagunya. Aku berharap banyak pendengar musik yang menyukai lagu ini. Terpenting, lagu ini bisa dapat menghibur pendengar musik di Indonesia,” tandas RiriMoeya.

Single ke tiga ini juga sebagai pembuktian wanita yang biasa disapa Riri itu untuk tetap berkarya meski disaat pandemi Covid-19. Sebab mulai dari pemilihan lagu hingga rekaman semua dilakukan di saat pandemi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here