Yovie Widianto Jatuh Cinta pada Gadis Cantik

lagu-baru-aminda-yovie-widianto
Foto: Istimewa

Sebagai pencipta lagu yang andal, tentu banyak penyanyi yang ingin bekerja sama dengan Yovie Widianto. Namun hanya sedikit yang mampu menaklukkan hati sang maestro.

Aminda adalah salah satu penyanyi yang beruntung itu. Dara cantik kelahiran 22 Juni 2002 tersebut mampu memikat hati Yovie. Melalui proses seleksi yang ketat, Aminda dianggap layak menyanyikan lagu ciptaan Yovie. Hasilnya, lagu Dua Centang Biru pun menjadi single perdana Aminda bersama Yovie.

“Aku lihat Aminda ini sebagai pencerita yang baik. Orang bisa menggambarkan kata-kata lirik dengan ekspresi yang menyentuh,” ujar Yovie saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Diakui Yovie, banyak sekali penyanyi bertalenta yang ingin dibuatkan lagu olehnya. Sayangnya banyak juga yang tidak sesuai kriterianya. Namun saat mendengar suara Aminda, Yovie langsung jatuh cinta. Menurut Yovie, Aminda memiliki keunikan tersendiri.

“Banyak penyanyi berteknik tinggi tapi nggak didengarkan orang. Banyak penyanyi ber-skill tinggi punya tekad ‘Gue mau begini-gini’, tapi musiknya nggak terlalu tulus mengikuti kemampuannya,” ucap Yovie.

aminda-lagu-baru-dua-garis-biru
Foto: Istimewa

Baca juga: Yovie Akui Raisa Jadi Kesayangannya

Lagu Dua Centang Biru itu memang dibuat khusus untuk Aminda. Lirik lagunya dibuat sesuai dengan usia Aminda. “Lagu ini relate dengan kehidupan Aminda dan seusianya jadi begitu nyanyi ekspresinya sama itu butuh kecerdasan khusus,” tutur Yovie.

Aminda tentu saja merasa tersanjung, karena Yovie mempercayakan lagu tersebut kepadanya. Menurut Aminda, ia sama sekali tak menyangka dapat bekerja sama dengan musisi sekelas Yovie.

“Jujur aku tuh nervous banget tapi di sisi lain aku juga seneng karena ini karya pertama aku yang dirilis thankful buat semua tim yang support aku sama mas Yovie,” ucap Aminda.

“Jadi pertama kali aku lihat, kok bisa kepikiran judul yang unik pertama denger demonya aku suka banget liriknya. Pengalaman yang pernah aku rasain, mungkin yang dengar juga bisa merasakan,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here