Kimberly Ryder Melahirkan Anak ke-2, Intip Cantiknya Wajah sang Bayi

kimberly-melahirkan
Foto: Dok. Instagram Kmberly Ryder/Ro Motret

Lengkap sudah kebahagiaan artis Kimberly Ryder. Ya, Kimberly telah melahirkan anak ke duanya berjenis kelamin perempuan, Jumat (20/11) ini. Kabar bahagia itu dikabarkan oeh sang suami, Edward Akbar melalui Instagram-nya.

“Alhamdulillah telah lahir sehat dan sempurna anak kedua kami, hari ini tanggal 20.11.2020,” kata Edward sambil mengunggah potret istri beserta sang bayi. Ditulis lokasi foto diambil di daerah Lembang, Jawa Barat.

Dalam potret tersebut, sang bayi nampak menggemaskan dalam bedong berwarna merah. Sedang Kimberly, nampak tersenyum di sebelah sang bayi, meski keadaannya masih terlihat lemah.

anak-ke-dua-kimberly-ryder
Foto: Dok. Instagram Edward Akbar

Bayi mungil itu diberi nama Aisyah Moonlight Akbar. Edward tak ketinggalan mengungkapkan rasa bangganya pada sang istri yang telah bersusah payah selama mengandung dan melahirkan.

“Pokoknya Momma @kimbrlyryder top banget deh, salute. We love you Momma 😘🦾,” katanya. “Love you Papa. You’re my rock 🦾❤️,” jawab Kimberly dalam kolom komentar.

| Baca juga: Hamil Anak ke-2, Kimberly Ryder Buktikan Mitos Ini Salah

Sebelumnya, pada 19 November 2019, Kimberly melahirkan anak pertamanya di Inggris dan berjenis kelamin laki-laki. Bayi itu diberi nama Rayden Starlight Akbar. Itu berarti usia Rayden dan baby Aisyah tepat berjarak satu tahun lebih satu hari.

Pada bulan Agustus 2020 lalu, Kimberly baru mengumumkan jika dirinya tengah hamil anak ke dua. Saat itu perutnya sudah terlihat buncit. Pemain film Operation Wedding (2013) itu lantas menjelaskan alasannya bisa hamil begitu cepat.

“Aku pikir disaat kita memberikan ASI kepada bayi kita (dbf, tanpa bantuan sufor, belum MPASI, dan ini anak minumnya banyak benerrr) itu adalah kontrasepsi natural,” katanya.

“Ternyata oh ternyata… Semua itu hanya mitos. Perutku memblendung lagiii. @edward_akbar,” tutup wanita 27 tahun itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here