Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus, Ini Penyebabnya

kang-daniel-dan-jihyo-twice-putus
Foto: Net

Selasa (10/11) pagi ada kabar menyedihkan bagi para penggemar K-Pop. Terutama fans berat Kang Daniel dan Jihyo TWICE. Sebab Kang Daniel dan Jihyo TWICE memutuskan untuk mengakhiri hubungan setelah menjalin asmara selama satu tahun tiga bulan.

Dilansir dari Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo TWICE putus, karena jadwal mereka yang terlalu padat. Sehingga keduanya tak bisa banyak menghabiskan waktu bersama. Kini Jihyo dan Daniel memilih untuk fokus pada pekerjaan masing-masing. Termasuk menggarap album baru.

Tak lama setelah kabar itu tersebar, agensi Jihyo, JYP Entertainment memberikan konfirmasinya. Perwakilan JYP membenarkan kalau hubungan Jihyo dan Daniel sudah berakhir. 

“Setelah mengonfirmasi dengan yang bersangkutan, kami mengumumkan memang benar mereka sudah putus baru-baru ini,” kata perwakilan JYP.

Baca juga: Intip Sederet Bukti Chaeyoung TWICE dan Chim Hwasa Pacaran

Jihyo dan Kang Daniel kali pertama bertemu pada tahun 2018. Keduanya dikenalkan oleh seorang teman. Setelah itu mereka mulai berkencan dan akhirnya menjadi sepasang kekasih. Pasangan yang akrab disebut Danhyo itu membuka hubungan ke publik pada Agustus 2019 lalu. 

Sesaat setelah hubungannya dengan Jihyo diketahui publik, Kang Daniel pun meminta maaf kepada para penggemar. Ia menuliskan pesan menyentuh di fanpage-nya. 

“Aku ingin menjaga hati para penggemarku dan itu adalah tugas yang harus kulakukan dan ingin kulakukan. Untuk melakukannya, aku akan menjadi penyanyi Kang Daniel yang selalu memiliki imej baik. Aku selalu menganggap hal ini penting,” kata Daniel. 

“Aku sudah menerima banyak hal dari penggemar dan aku merasa bersyukur untuk itu. Aku akan mencoba memberikan lebih di masa depan. Besok, aku akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik dari hari ini. Aku sangat berterima kasih pada kalian karena terus bersamaku,” pungkas pelantun Something itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here