Resmi Jadian dengan Vicky Prasetyo, Kalina Disebut Mirip Angel Lelga

kalina-vicky-prasetyo
Foto: Dok. Instagram Kalina Ocktaranny/Angel Lelga

Kalina Ocktaranny ngaku sudah jadian dengan artis Vicky Prasetyo. Padahal, September lalu, Kalina mengaku sedang menjalin hubungan spesial dengan teman masa kecilnya yang merupakan lelaki blasteran Indonesia-Eropa.

Lewat Instagram-nya, Kamis (19/11), Kalina mengaku mencintai Vicky Prasetyo tanpa memandang masa lalunya. Ia juga tak peduli dengan omongan publik tentang hubungannya kali ini.

“Banyak yg bilang kita settingan, banyak yg bilang kalo kita sama2 ngga akan bisa bertahan lama. Kalian semua bebas utk bicara, kalian semua bebas utk menilai saya, dan mas @vickyprasetyo777. Masa lalunya yg membuat kalian semua memandangnya dgn sebelah mata. Tapi tdk berlaku disaya,” tulisnya sambil mengunggah foto sedang dinner bareng Vicky.

Banyak pertimbangan yang dipikirkan Kalina sebelum menerima cinta mantan suami Angel Lelga tersebut. Bahkan ibu satu anak itu sudah siap menerima semua kekurangan Vicky.

Banyak pertimbangan yg tidak mungkin bs saya jabarkan disini. Knp dan mengapa, akhirnya saya memilih @vickyprasetyo777 utk menjadi pendamping saya,” seru Kalina.

“Saya menerima Vicky Prasetyo dgn segala kekurangannya, seperti dia menerima saya dgn segala kekurangan saya. Kalian punya hak utk tidak suka pada kami, dan kamipun punya hak utk tidak peduli dgn komentar kalian,” imbuhnya.

| Baca juga: 3 Kali Cerai, Kalina Ocktaranny Balikan Sama Mantan

Di akhir caption, Kalina mengaku bahagia karena Vicky telah memberi warna dalam hidupnya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu juga berterima kasih karena telah memilihnya jadi calon makmum.

Selain itu, Kalina pun meminta semua orang agar tak melihat masa lalu mereka. “Stop banding2kan kami dgn masa lalu kami.. ?,” katanya.

Sementara itu, netizen pun langsung menyerbu kolom komentar Kalina. Ada yang ikut bahagia dengan hubungan mereka. Namun tak sedikit yang tak setuju, dan malah mengaitkan Kalina dengan Angel Lelga.

“Anggelelga juga dl ngm gt ko wkt msh ada cinta,,kita tgu anding y saja?,” kata @satukincir. “Kwkwkwkkww jd inget mantan bini ny dulu jg ngmong gt awl ny mbak kasian aj tar km ny km kan orng baik kwkwkwkwkkw,” imbuh @ardinni7.

Anggelellga jg bilang sama persis kyak mb nyaa… Mendingan jalani aza duluu.. Ga perlu banyak sesumbar… Biar ga malu kl kecewa belakangan… Tp ya smoga berjodoh bahagia dunia akheratt ?” ujar @jodha_ahmad. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here