Dapat Pesan Menohok, Kalina Bongkar Fakta Hubungannya dengan Vicky

Kalina Ocktaranny dan Azka
Foto: Dok. Instagram Kalina Ocktaranny

Azka Corbuzier baru saja menuliskan curhatan panjang mengenai perasaannya melihat sang ibu, Kalina Ocktaranny menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo. Azka mengaku tak melarang semua yang dilakukan oleh sang ibu. Namun remaja 14 tahun itu tak mau dilibatkan terlalu dalam. Sebab, ia merasa aneh melihat hubungan ibunya dengan Vicky.

Jika itu membuatmu bahagia, lakukan. Aku bahagia untukmu,” kata Azka di Instagram, Selasa (24/11). “Tapi itu bukan gayaku, juga bukan perhatianku saat ini.. Aku hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena itu terlihat aneh bagiku. Jadi tolong JANGAN bawa itu ke dalam hidupku,” tambahnya.

Tak lama setelah Azka Corbuzier mengungkapkan perasaannya, Kalina akhirnya membalas curhatan sang anak. Ia membagikan sebuah foto disertai tulisan panjang. Wanita 40 tahun itu meminta maaf kepada Azka atas keadaan yang terjadi saat ini.

Kalina lantas memberi penjelasan jika Azka akan selalu terus terlibat dalam kehidupannya. Begitu pula dengan Deddy Corbuzier yang akan terus disangkutpautkan dengan dirinya.

“Bukan mau mama utk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka. Beliau pernah jd bagian dr hidup mama, bersama beliau mama memiliki kamu. Dan selamanya kalian akan dilibatkan dlm kehidupan mama, begitu jg sebaliknya,” jelas wanita yang baru bercerai dari suami ke tiganya beberapa bulan lalu itu.

“Mungkin menurut Azka apa yg mama lakukan tidak sesuai dgn kehidupan Azka. Mama minta maaf utk itu sayang. Mama mencoba utk menjadi ibu yg bs Azka banggakan. Walaupun mungkin saat ini semua menjadi terbalik,” tambahnya.

Terkait hubungannya barunya, Kalina ternyata menerima Vicky bukan tanpa alasan. Pasalnya, menurut Kalina, ia ingin mendapatkan rezeki halal dari lelaki yang pernah menikah dengan Angel Lelga itu.

“Apa yg mama lakukan saat ini adalah mencari uang yg halal, bukan dengan cara menadahkan tangan mama ke orang lain.. Dan mama rasa Azka tau itu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kalina merasa senang karena anak-anak Vicky bisa menerimanya. Wanita yang pernah berprofesi sebagai model itu mengaku juga ingin bahagia, seperti Azka yang saat ini bahagia dengan Deddy Corbuzier dan pacar Deddy, Sabrina Chairunnisa.

“Saat ini ada om Vicky yg temani mama utk bs menghasilkan sesuatu yg halal. Perlu digaris bawahi, ini bukan settingan seperti yg banyak org blg ya Cinta mama,” Kata Kalina.

“I had so much fun with them Cha. Seperti Azka fun bersama kaka dan papa. Azka juga posting kebahagiaan Azka bersama keluarga baru Azka disana. Tapi bukan berarti mama melupakan Azka. Azka itu nafas mama,” terangnya.

Sebagai penutup, Kalina menyematkan sebuah pesan untuk sang putra. Ia juga berjanji akan selalu mencintai putranya itu.

“1 hal yg harus Azka tau. No one’s gonna replace your dad. Om Vicky akan jadi sahabat Azka, sama seperti kaka. Om Vicky akan menyayangi Azka seperti kaka menyayangi Azka. I promise you that son. Mama sayang kamu Cha,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here