Dituding Hamil Duluan, Jenita Janet ‘Tampar’ Haters

jenita-janet-hamil-duluan-1
Foto: Dok. Instagram Jenita Janet

Jenita Janet dan Danu Sofwan tengah menikmati hari bahagianya sebagai pengantin baru. Jenita resmi menikah dengan pengusaha tersebut pada Rabu (11/11) lalu di Bandung. 

Kabar pernikahan pelantun Direject itu sempat membuat publik kaget. Pasalnya, Jenita baru saja bercerai dengan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid pada Maret 2020. 

Keputusan Jenita untuk menikah ini rupanya membuat warganet curiga. Mereka menilai jeda perceraian Jenita dengan pernikahan ke duanya terlalu dekat. Bahkan tidak sedikit yang menuding Jenita Janet buru-buru menikah karena hamil duluan. 

Tuduhan tersebut semakin santer terdengar, setelah warganet menyebut kalau perut Jenita tampak lebih buncit. Melihat hal ini, Jenita tidak tinggal diam.

|Baca juga: Pengakuan Suami Jenita Janet setelah Resmi Menikah

Pemilik nama asli Jeni Juliana itu ‘menampar’ haters yang bermulut nyinyir dengan sebuah tes kehamilan. Lewat Instagram-nya, Jenita memamerkan alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil negatif.  

“Nah, sekarang aku mau klarifikasi atas gosip-gosip miring netizen yang budiman, selama ini yang bilang wah Janet menikah cepet-cepet karena hamil duluan, kok salfok sama perutnya yang membelinding,” kata Jenita Janet.

jenita-janet-hamil-duluan
Foto: Dok. Instagram Jenita Janet

Baca juga: Jenita Janet Nikah Lagi, Mantan Suami Ungkap Rahasia

Jenita mengatakan kalau ia melakukan tes tersebut pada Rabu (18/11). Sehingga tudingan warganet kalau Jenita Janet hamil duluan itu tidak benar adanya. 

“Barusan ini aku testpack dan ini tanggal 18 November ya, dan ini hasilnya (satu garis). Udah ya, nggak boleh fitnah-fitnah lagi, masih negatif,” tegas Jenita. 

Sementara itu, Jenita juga mengungkap kalau dirinya ingin segera dikaruniai momongan. Ia pun meminta doa kepada para penggemarnya. 

“Doain ya temen-temen dan semua yang mungkin liat video ini, mudah-mudahan Janet dan suami cepet-cepet dikasih momongan. Karena udah nggak sabar banget pengen jadi seorang ibu, pengen ngerasain jadi seorang ibu dan punya anak,” doa Jenita Janet. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here