Irish Bella dan Ammar Zoni Pamit

irish-bella-dan-ammar-zoni
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni tiba-tiba saja membuat heboh para penonton YouTube. Pasalnya pasangan yang menikah pada 28 April 2019 lalu itu, tiba-tiba mengucap salam perpisahan. Irish Bella dan Ammar pamit undur diri.

Hal itu disampaikan melalui kanal YouTube mereka, Minggu (8/11). Irish memulai ucapan undur diri itu dengan ungkapan terima kasih kepada para penggemarnya.

“Sebenernya di konten ini gue mau ngucapin terima kasih kepada sahabat Aish semuanya. Khususnya subscriber kita di YouTube, penonton-penonton setia vlog-nya Aish TV, kita mau ngucapin thank you so much, karena..,” ujarnya terhenti.

Gue juga nggak tahu mau ngomong apa, untuk masalah YouTube yang simpang siur,” sahut Ammar menimpali.

Irish Bella lantas menegaskan jika dirinya akan berhenti menampilkan hiburan-hiburan di YouTube. Pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu mengatakan jika ia akan fokus mengurus sang bayi yang kini berusia satu bulan.

“Mungkin lebih tepatnya sekarang sudah ada Air. Kita sudah punya anak jadi kita harus fokus untuk ngurus Air dulu dan kamu juga harus fokus untuk tambah ganteng. Jadi sepertinya YouTube-nya kita sudahi dulu,” katanya. “Assalamualaikum,” tambah Ammar.

Dan beberapa detik kemudian, video itu berganti jadi pengumuman yang menggembirakan. Rupanya pernyataan itu hanya prank. Irish Bella dan Ammar Zoni tak benar-benar pamit. “Tapi boong,” kata Irish dan Ammar secara bersama.

Ternyata dalam kesempatan itu Irish dan Ammar ingin mengucapkan rasa terima kasih, karena subsciber YouTube-nya makin bertambah. Selain itu Irish juga bahagia, karena Instagram sang putra sudah terverifikasi.

“Jadi sebenernya kita mau ngucapin terima kasih banyak sama kalian semua, karena subscribe di YouTube sudah semakin banyak,” kata lelaki 27 tahun itu.

“Tapi kita berterima kasih sebenarnya bukan untuk YouTube. Tapi Instagram-nya Air sudah centang biru alias verified. Berarti nak, kamu kecil-kecil sudah dianggap jadi publik figur. MasyaAllah luar biasa jagoan ini,” tutup Irish Bella. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here