Ingin Bahagia? Jangan Pacaran dengan 5 Tipe Ini!

Siapa pun pasti ingin bahagia ketika memutuskan untuk serius melanjutkan hubungan dengan kekasih. Namun rupanya kebahagiaan sulit kamu dapatkan bila berhubungan dengan lima tipe ini.

1. Tukang Selingkuh

Siapa sih yang mau diduakan? Jangan hanya karena kamu begitu menyukainya, sampai-sampai membuatmu ‘buta’ dan selalu memaafkan kelakuannya yang doyan selingkuh. 

2. Si Tukang Pukul

Jika pasanganmu suka main tangan, berarti kamu sudah terjebak dalam toxic relationship. Tak sedikit juga kasus pasangan yang justru gak bisa putus saat pasangannya punya tabiat ini. Alasannya si tukang pukul itu akan mengancam menganiaya korban jika dirinya diputuskan. 

Karena itu, kalau kamu tahu pasanganmu ternyata suka main tangan, segeralah jauhi sebelum kamu melangkah terlalu dalam. Jika sudah terlambat, carilah bantuan psikolog atau orang yang berkapasitas untuk menyelesaikan masalah kamu. 

3. Tukang Ngatur

Ketika si doi tak mendukung hobi positifmu, sering memaksamu jadi seperti yang dia suka dan suka mencampuri privasimu, sebaiknya segera deh jauh-jauh dari dia. Karena temasuk orang yang tidak cocok untuk dijadikan pasangan hidup.

4. Tukang Ngutang

Bersama si doi yang suka ngutang sana sini, kamu pasti ikut terbebani. Bisa jadi kamu bakal sering menanggung perbuatannya itu. Ingat ya, jangan sampai pasangan merusak kebahagiaan kamu.

5. Si Pecandu

Meski si dia tak mengajakmu memakai obat-obatan terlarang, namun tetap saja ada kemungkinan doi bisa membawa dampak negatif bagi kamu. Misalnya saja ketika dia lagi nggak punya uang, dia bisa saja memintamu atau melakukan apapun agar mendapatkan apa yang diinginkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here