Penuhi Panggilan Polisi Terkait Video Syur, Ini Kata Gisella Anastasia

gisel-di-polisi-gisella-anastasia
Foto: Instagram Gisella Anastasia

Selasa (17/11) pagi tadi, Gisella Anastasia memenuhi panggilan pihak kepolisian Polda Metro Jaya terkait video panas yang pemainnya disebut-sebut mirip dirinya. Gisel hadir di kantor polisi sekitar pukul 10.35 WIB bersama pengacaranya, Sandy Arifin. 

Dalam kesempatan tersebut, Gisel mengenakan baju berwarna putih dan celana hitam. Ia juga memakai masker kain. 

Sebelum memasuki gedung Polda, Gisel sudah ditunggu oleh awak media. Namun, ibu satu anak itu terlihat berjalan tergesa ketika keluar dari mobil. Gisel menunduk dan fokus memasuki gedung Ditreskrimsus Polda.

Ia juga enggan memberikan komentar apa pun kepada awak media. “Maaf, maaf,” kata Gisel meminta awak media untuk tidak menghalangi jalannya. 

gisel-di-kantor-polisi-gisella-anastasia-vidoe-panas
Gisel penuhi panggilan polisi. Foto: Lukman/Detik

Baca juga: Gisel Singgung Kekhawatian Hidup, Respon Gading Jadi Sorotan

Sebelumnya pihak kepolisian telah menetapkan dua tersangka berinisial PP dan MN yang diduga menyebarkan video panas mirip Gisel. Pihak kepolisian juga tengah menyelidiki satu akun lagi yang lebih masif dalam menyebarkan video tersebut. 

Baca juga: Terseret dalam Video Syur Mirip Gisel, Adhietya Mukti Akhirnya Klarifikasi

Tak hanya menarget penyebar video, pihak kepolisian juga akan mencari tahu pemeran video syur tersebut. Sehingga keterangan dari Gisel saat ini akan jadi faktor penting dalam pengusutan kasus itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here