Gemas Banget! Begini Gaya Gempi Nora Marten saat Beatbox

Pass the brush challenge Gempi beatbox
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Ada saja kelakuan Gempita Nora Marten yang bikin gemas. Seperti kali ini, Gempi unjuk kebolehannya saat nge-beatbox. Dengan masih mengenakan piyama pink kesayangannya, bocah berusia lima tahun itu mengiringi sang nenek yang menyanyikan lagu Tak Tun Tuang, dengan lirik yang telah disesuaikan.

| Baca juga: Gempi Kenalkan Gebetan Baru Gading Marten, Ini Reaksi Gisel

Aksi Gempi itu diunggah di akun Instagram sang mama Gisella Anastasia, Senin (2/11) kemarin.

“Gempi belum mandi. Tak tun tuang, tak tun tuang. Tapi masih cantik. Tak tun tuang, tak tun tuang. Apalagi kalau sudah mandi. Tak tun tuang. Pasti cantik sekali,” bunyi lirik yang dinyanyikan nenek Gempi.

Konser Oma dan Gempi??️,” tulis Gisel.

| Baca juga: Gemes dan Bikin Terenyuh, Begini Cara Gempi Minta Maaf pada Gisel

Gempi tampak amat serius memainkan bibirnya. Bahkan di akhir lagu, bocah kelahiran 16 Januari 2015 itu memberi sedikit effort pada penampilan beatbox-nya, sehingga membuat ekspresi Gempi makin lucu dan menggemaskan.

Terbukti banyak yang memuji tingkah Gempi di kolom komentar. Tak ketinggalan sang ayah Gading Marten, juga hadir di sana.

Hahahahahhahaa mau beatbox ya mpi,” tulis Gading. “Yaampunn sampe aku ulang2 kak… lucu bgt sih gempiiii ?,” tulis Jessica Mila. “Lucuuu bangett,” tulis Marsha Natika.

| Baca juga: Ups! Gempi Tahu Wijin Mantan Kekasih Agnez Mo

Selain Gempi, yang tak kalah mencuri perhatian adalah suara merdu sang nenek. Ya, walau wajah sang nenek tidak inframe dalam video, tapi banyak warganet yang salah fokus mendengar suaranya.

Oma nya suaranya bagus,” tulis akun @melissarakhel. “Suara omanya baguuuuussss?,” puji akun @erdidhahpp. “Suara oma bagus banget??,” sahut akun @kartikafebriyuliani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here