Bagikan Foto sedang Mandi, Teks yang Dibikin Anya Geraldine Bikin Salfok

anya-geraldine-galau
Foto: Dok. Instagram Anya Geraldine

Merintis awal karir sebagai selebgram berwajah cantik dan bertubuh seksi, Anya Geraldine kini sukses melebarkan namanya di dunia hiburan Tanah Air. Wanita 24 tahun itu, berhasil membintangi beberapa judul film hingga menjadi model iklan serta video klip.

Sebagai seorang publik figur, kini apa pun yang dilakukan Anya kerap disorot oleh publik. Bahkan potret terbaru yang diunggah Anya di Instagram-nya, berhasil jadi perbincangan warganet.

Ada dua foto menarik yang diunggah Anya, Minggu (29/11) kemarin. Pertama, sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya sedang mandi shower.

anay-geraldine-2
Foto: Dok. Instagram Anya Geraldine

| Baca juga: Viral Video Panas Mirip Anya Geraldine, Chef Arnold Turun Tangan

Sedangkan potret ke dua yang dibagikan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu adalah saat rambutnya setengah basah dan berantakan setelah mandi.

anya-geraldine-1
Foto: Dok. Instagram Anya Geraldine

Yang mengejutkan, potret-potret Anya saat mandi itu diambil oleh Gading Marten. Itu diketahui dari teks foto yang disematkan Anya. Seperti diketahui, Gading memang punya hobi fotografi. “Aman berarti 3 hari ke depan ga mandi 😂,” kata Gading dalam kolom komentar foto yang disukai lebih dari 500 ribu akun Instagram itu.

| Baca juga: Galau Berat, Anya Geraldine Kali Pertama Lakukan Ini di Masjid

Warganet pun langsung menyerbu potret Anya yang sedang mandi dengan berbagai komentar. “Photo by gading seketika otak ku traveling,” kata @pratamaaisy. “Menang banyaak sih gadiingg beuuhh,” seru @dhikasatriyooo. “Wahh gadingg,” imbuh @indrabudi92.

Terungkap juga jika foto tersebut adalah untuk kebutuhan film series yang dibintangi oleh Anya Geraldine. Dibuat oleh Tompi, film tersebut berjudul Selesai dan akan tayang pada 2021.

“Mandi. Buat next project series : SELESAI. Coming soon 👻 sabar ya nunggu nya,” tulis pemain film Yowis Ben (2018) tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here