Pamer Foto KTP, Wajah Ariel Tatum Auto Jadi Perbincangan

ariel-tatum
Foto: Dok. Instagram Ariel Tatum

Artis serta penyanyi Ariel Tatum berhasil membuat heboh warganet. Kali ini ia jadi perbincangan usai membagikan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya di Instagram Story, Selasa (17/11).

Jika biasanya hasil foto KTP kebanyakan orang tidak sesuai dengan harapan alias selalu tidak bagus, namun berbeda dengan hasil foto pemilik nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum itu.

Hal itu berawal dari unggahan Ariel yang ingin pamer jika ada bagian KTP-nya yang mengelupas. “Masa ngelupas? Gimana ya?” tulisnya.

ariel-tatum-foto-ktp
Foto: Dok. Instagram story Ariel Tatum

| Baca juga: Pernah tak Percaya Diri, Ariel Tatum Ungkap Empat Kekurangannya

Namun warganet justru salah fokus dengan penampilan Ariel. Wajah cantik nan segar dalam foto itu berhasil membuat warganet terkagum-kagum. Rambutnya pun terlihat begitu rapi. Foto itu makin terlihat sempurna karena wanita 24 tahun itu memamerkan senyum tipis.

Unggahan story Ariel Tatum itu langsung saja dibagikan ulang oleh berbagai akun di Instagram maupun Twitter. Banyak yang mengungkapkan pujian pada penampilan pemain film Oh Baby (2008) itu.

| Baca juga: Sempat Stres Gara-Gara Alami Kebotakan, Ini Cara Ariel Tatum Bangkit

“Ya Allah foto KTP Ariel Tatum cantik banget,” seru @luluvs di Twitter. “Gak adil!!! Masa aing poto ktp hurik padahao kan pengen cantik kaya ariel juga,” ujar @FiryalMy. “Foto ktpariel tatum cakep banget deh, dia ngirim soft filenya apa gimana ya?” tambah @ardyanomega. “Insecure liat foto ktpariel tatum,mulus tanpa buluk sekalipun,” tulis @Mirarahmadinii.

“Ariel Tatum foto KTP berasa lagi photoshoot Vogue,” ungkap @Brontotaurus. “Sekelas ariel tatum ga pernah ya nyesel foto ktp jelek dan berlaku seumur hidup,” tambah @alorehann. “Cita cita kita semua adalah mempunyai foto ktp perfect macam ariel tatum,” celetuk @bligedeary_. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here