Misteri Film Terbaru Nicholas Saputra Akhirnya Terungkap

film-terbaru-nicholas-saputra-paranoia
Foto: Dok. Instagram @allaboutnicsap

Banyak yang sudah tak sabar menanti film terbaru Nicholas Saputra. Senin (9/11) sore, akhirnya rasa penasaran penggemar terjawab. Akhirnya Nicholas Saputra akan muncul dalam film terbaru yang bertajuk Paranoia.

Melalui Instagram resmi Miles Films, pihak produksi mengungkap poster pertama film Paranoia. Mereka juga mengatakan kalau ide cerita film ini datang dari Mira Lesmana dan Riri Riza. Keduanya bekerjasama dengan Jujur Prananto sebagai penulis skenario.

 “Teman-teman, inilah judul film terbaru produksi Miles Films: PARANOIA. Ide cerita film ini datang dari Mira Lesmana dan Riri Riza di awal masa PSBB. Mira dan Riri kemudian menulis skenarionya bersama Jujur Prananto,” begitu bunyi pernyataan dari Miles Films. 

Baca juga: Rendam Kaki di Kolam Ikan, Nicholas Saputra Auto Bikin Riuh

Seperti diketahui, Jujur Prananto bukanlah sosok asing dalam dunia perfilman. Ia banyak menelurkan karya-karya yang dicintai publik. Di antaranya adalah Petualangan Sherina (1999), Ada Apa dengan Cinta? (2001), Cintapuccino (2007) dan lain-lain.

film-terbaru-nicholas-saputra-mira-lesmana-paranoia
Foto: Miles Films

Sementara itu, film Paranoia ini disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Melalui pengumuman tersebut, Mira juga mengungkap susunan pemainnya. Bukan hanya Nicholas, mereka juga menggandeng Lukman Sardi, Nirina Zubir dan Caitlin North Lewis. 

Disutradarai Riri Riza dengan produser Mira Lesmana, PARANOIA dibintangi aktor-aktor ternama dan seorang pemain remaja berbakat. Geser kiri untuk mengetahui siapa mereka,” tambah pengumuman dalam Instagram Miles Films tersebut. 

film-paranoia
Pemain Film Paranoia. Foto: Miles Films

Baca juga: Pesan di Masa SMA Bocor, Nicholas Saputra Trending!

Mira juga mengungkap kalau saat ini Paranoia masih ada pada tahap pengambilan gambar. Ia juga mengatakan kalau para pemain dan kru telah melakukan dua kali tes PCR (Polymerase Chain Reaction).

PARANOIA sedang memasuki tahap shooting. Sebelumnya, seluruh kru dan pemain harus melalui dua kali PCR test, kini semua dikarantina bersama di lokasi hingga shooting selesai. Ikuti terus update kami dari balik layar pembuatan film PARANOIA. #MilesFilms  #FilmParanoia,” pungkasnya.

Nah, buat kalian penggemar Nicholas Saputra, Tabloid Nyata edisi 2576 bakal mengulas idola kalian ini. Taboid Nyata edisi 2576 ini bakal terbit pada Jumat (13/11) mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here