Terkuak, Sederet Fakta tak Terduga Kelahiran Anak Kimberly Ryder

kimberly-aisyah
Foto: Dok. Instagram Kimberly Ryder

Kebahagiaan pasangan Edward Akbar dan Kimberly Ryder lengkap sudah. Jumat (20/11) lalu, anak ke dua mereka lahir. Bayi perempuan yang diberi nama Aisyah Moonlight Akbar itu disambut suka cita oleh semua keluarga dan penggemar, termasuk anak lelaki pertama mereka, Rayden Starlight Akbar.

Tak butuh waktu lama, kini kondisi Kimberly sudah mulai pulih. Ia pun menceritakan fakta-fakta unik terkait dengan kelahiran anak ke duanya.

“My beautiful little lady, Aisyah Moonlight Akbar. Lahir normal tanpa bantuan induksi dan tanpa pilihan tanggal caesar,” tulis Kimberly sambil mengunggah potret keluarga kecilnya, Minggu (22/11).

keluarga-kimberly-ryder
Foto: Dok. Instagram Kimberly Ryder

| Baca juga: Kimberly Ryder Melahirkan Anak ke-2, Intip Cantiknya Wajah sang Bayi

Foto tersebut diambil di rumahnya, 24 jam setelah bayi perempuannya lahir. Fakta yang tak terduga, Kimberly ternyata melahirkan di bidan. “Pulang dari bidan 4 jam setelah melahirkan. Record beaten! ✊?,” bebernya.

Fakta unik anak-anak Kimberly lainnya adalah mengenai tanggal kelahiran. Keduanya kebetulan lahir di tanggal cantik.

“Tanggal-tanggal cantik yang tidak direncanakan. Anak pertama laki-laki lahir pada tanggal 19.11.19 dan anak kedua perempuan lahir pada tanggal 20.11.20. Memang rencana Allah paling keren,” beber pemain film From London to Bali (2017) itu.

| Baca juga: Hamil Anak ke-2, Kimberly Ryder Buktikan Mitos Ini Salah

Terakhir adalah fakta mengenai jam lahir Aisyah dan Rayden yang sama dengan tanggal pernikahan Kimberly dan Edward.

“Anak pertama dari kontraksi sampai lahir 26 jam dan anak kedua 8 jam. Sama seperti tanggal pernikahan kami 26.08. (Bisa aja ah emaknya nyama2in!),” ungkapnya.

Atas semua kebahagiaan tersebut, Kimberly berterima kasih kepada semua yang selama ini telah mendukungnya. “Terima kasih semua atas doa-doanya yang indah. ??❤️❤️❤️,” tutup wanita 27 tahun itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here