4 Alasan Drakor ‘True Beauty’ Wajib Ditonton

gtrue-beauty
Foto: tvN

Baru akan tayang pada awal Desember mendatang, drama Korea True Beauty sudah punya banyak penggemar. Tak hanya karena dibintangi oleh artis-artis ternama, tapi jalan cerita mengenai self love begitu dinanti-nanti oleh penonton.

Di balik semua itu, ada fakta-fakta menarik terkait drama Korea yang akan tayang dalam 16 episode tersebut. Emang ada apa sih? Gak usah penasaran, yuk intip cerita di baliknya!

1. Dari Penulis dan Sutradara Terbaik

True Beauty merupakan adaptasi dari komik Webtoon yang paling populer di Korea Selatan karangan Kim Na Young alias Yaongyi.

Diangkat menjadi film, True Beauty disutradarai oleh Kim Sang Hyub. Seperti diketahui, Kim Sang Hyub merupakan sutradara ternama yang sukses menyutradarai drama Korea populer di tahun 2019, Extraordinary You.

2. Jalan Cerita Tentang Self-Love

Bergenre komedi romantis, drakor ini mengisahkan tentang coming-of-age dan juga inferiority complex terkait penampilan. Latarnya akan menceritakan kejadian di sekolah dan dunia remaja. Tak hanya bikin baper, drakor True Beauty disebut banyak menyampaikan pesan mengenai self-love.

Nantinya, drama ini juga menyajikan drama cinta segitiga. Selain itu, cerita cinta dalam True Beauty akan diselipi dengan kisah pertemanan, dan juga pesan-pesan tentang penerimaan diri apa adanya.

3. Dibintangi Aktor dan Aktris Populer

Drama yang akan tayang di tvN tiap Rabu dan Kamis ini, dibintangi oleh tiga pemeran utama yang populer yakni Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop.

Dalam drama ini, Moon Ga Young akan berperan sebagai Im Joo Kyeong, gadis yang tak percaya diri jika tampil tanpa makeup. Seperti diketahui, Moo Ga Young berhasil menyabet penghargaan Excellent Actress dalam ajang MBC Drama Awards 2018.

Sedangkan Hwang In Yeop akan berperan menjadi Han Seo Joon. Nama Hwang In Yeop makin bersinar usai sukses memerankan Go Ja Sung dalam drama 18 Again. Menariknya, dalam True Beauty, Hwang In Yeop kembali berperan sebagai siswa SMA berkarakter bad boy.

Dan Cha Eun Woo akan berperan sebagai Lee Soo Ho, lelaki yang terlihat cuek di luar namun sebenarnya berhati manis. Cha Eun Wo sendiri mulai melejit sebagai aktor usai membintangi drakor My ID is Gangnam Beauty (2018).

4. Picu Perdebatan Pemain

Sebelum nama para pemain True Beauty diumumkan, para penggemar sudah melakukan perdebatan di media sosial. Netizen seolah menjadi juri virtual untuk menentukan siapa yang pantas jadi karakter dalam drakor ini.

Ji Soo Blackpink disebut-sebut cocok memerankan Im Joo Kyeong. Namun tak disangka, pilihan jatuh pada Moon Ga Young. Sedangkan Jin BTS disebut cocok untuk peran Lee Su Ho. Lagi-lagi mleset, karena Cha Eun Woo lah yang terpilih. Sementara itu, Kwon Hyun Bin si rapper asal Korsel dikatakan pas membintangi Han Jeo Joon. Tapi pilihan justru jatuh pada Hwang In Yeop. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here