8 Fakta Bella Aprilia, Gadis yang Disebut-sebut Calon Istri Ivan Gunawan

calon-istri-ivan-gunawan-bella-aprilia-sant
Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu

Nama Bella Aprilia Sant mendadak jadi perbincangan. Dara 23 tahun itu disebut-sebut sebagai calon istri desainer kondang, Ivan Gunawan. Bahkan sederet potret prewedding mereka juga sudah tersebar luas di media sosial. 

Setelah kabar itu tersebar luas, banyak yang penasaran dengan sosok Bella Aprilia Sant. Siapa sebenarnya gadis kelahiran Jember 10 April 2000 itu. Simak fakta-faktanya berikut ini:

1. Mengawali Karier sebagai Model

fakta-profil-bella-aprilia-sant-calon-istri-pacar-ivan-gunawan
Foto: Dok. Instagram Bella Aprilia Sant

Bella mengawali kariernya sebagai model sejak duduk di bangku SMP. Perempuan kelahiran 10 April 1997 meraih gelar Top Model Jawa Timur pada tahun 2012. 

2. Runner Up Miss Grand Indonesia 2020

miss-grand-indonesia-2020
Foto: Dok. Instagram Bella Aprilia Sant

Seiring berjalannya waktu, karier Bella semakin cemerlang. Pada tahun 2020 ia mengikuti kontes kecantikan Miss Grand Indonesia dan berhasil menduduki posisi Runner Up

Baca juga: 5 Potret Prewedding Ivan Gunawan yang Hebohkan Jagat Maya

3. Miss Intercontinental

bella-aprilia-sant-miss-interconinental
Foto: Dok. Instagram Bella Aprilia Sant

Setelah meraih posisi Runner Up Miss Grand, Bella berhasil terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2020 yang rencananya digelar di India, Desember mendatang. 

4. Sering Jadi Model Gaun Pengantin

bella-aprilia-sant
Foto: Dok. Instagram Bella Aprilia Sant

Bella kerap menjadi model busana pengantin. Mulai dari busana pengantin tradisional hingga modern ditampilkannya dengan begitu anggun. 

5. Brand Ambassador Klinik Kecantikan

fakta-pacar-ivan-gunawan-bella-aprilia-sant
Foto: Dok. Instagram Bella Aprilia Sant

Setelah menjadi Runner Up Miss Grand Indonesia, karier Bella semakin melejit. Bahkan ia menjadi brand ambassador salah satu klinik kecantikan Indonesia. 

6. Hobi Traveling

bella-aprilia-sant-1
Foto: Dok. Instagram Bella Aprilia Sant

Bella menyukai traveling. Dara 23 tahun itu sering berkunjung ke tempat-tempat ikonik, baik di dalam maupun luar negeri. Ia juga kerap membagikan foto-foto liburannya di Instagram. 

7. Dekat dengan Ivan Gunawan

pacar-ivan-gunawan
Foto: Dok. Instagram Bella Aprilia Sant

Kabar kedekatan Bella dan Igun mulai mengemuka setelah desainer 38 tahun itu mengungkap ingin segera menikah tahun depan. Saat jadi bintang tamu di #CLOSETHEDOOR Corbuzier Podcast, Igun bahkan buka-bukaan bahwa dia sudah punya pacar dan siap menikahinya.

Warganet pun langsung berspekulasi kalau Bella adalah calon istri Ivan Gunawan. Terlebih keduanya beberapa kali membagikan foto mesra di Instagram.

Baca juga: Gading Kali Pertama Bertemu Pacar Gisel, Ini Cerita Kocak di Baliknya

8. Prewed

ivan-gunawan-prewed-1
Foto: Dok. Instagram Ruuben Onsu

Akhir Oktober lalu, Igun meramaikan jagat maya dengan berita pernikahan. Pasalnya potret-potret yang diduga sebagai foto prewedding Igun, banyak bermunculan di media sosial.

Sebagai sahabat, Ruben Onsu ikut mengunggah kebahagiaan itu di laman Instagram-nya. Wanita cantik yang berpasangan dengan Igun tak lain adalah Bella Aprilia Sant.

Doa terbaik untuk kalian ya, ini langkah awal yg baik. Lancar sampe hari H nya ya @ivan_gunawan and @bellaapriliasant ❤️❤️ #preweeding #ivangunawan,” tulis Ruben di keterangan foto yang diunggahnya Kamis (29/10). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here