Dua Lipa Tangisi Pencapaiannya di Grammy Awards 2021

dua-lipa-nominasi
Foto: Dok. Instagram Dua Lipa

Daftar nominasi Grammy Awards ke-63 diumumkan pada Selasa (24/11) waktu setempat. Di antara daftar-daftar nominasi tersebut, penyanyi Dua Lipa tak menyangka masuk enam nominasi Grammys.

Dua masuk dalam nominasi Record of the Year, Album of the Year, Best Pop Vocal Album, Song of the Year, Best Pop Solo Performance, dan Best Pop Duo/Group Performance. Sungguh prestasi yang membanggakan!

Masuk dalam nominasi sebanyak itu membuat Dua Lipa menangis. Ia mengaku syok. Bermula ketika ia mendapat telepon dari seseorang mengenai kabar bahagia itu. Tangannya masih menggenggam handphone. Namun ia terlihat menangis sambil memegang kepalanya.

“Oh my god, six nominations,” kata wanita 25 tahun itu sambil menahan tangisnya. Jeritan dari orang-orang di sekitarnya terdengar begitu lantang. Dua yang masih menangis karena terharu, langsung saja mendapat pelukan hangat dari orang di sekitarnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DUA LIPA (@dualipa)

| Baca juga: Masuk Nominasi Grammy 2021, Ini Respon Kocak BTS

Tak perlu waktu lama, Dua langsung membagikan kabar gembira itu di Instagram-nya, Rabu (25/11). Ia mengaku tak percaya. Pelantun New Rules itu juga merasa begitu terkejut dengan hadiah tak disangka-sangka itu.

“Ini serasa tak nyata! 6 nominasi Grammy! Hidup macam apa ini, aku tak percaya! 6!!!! Rasanya hatiku berdegup kencang dan shock serta tak bisa berhenti tersenyum,” katanya.

Dua lalu menutupnya denga ucapan terima kasih pada semua yang mendukung pencapaiannya. Sementara itu sang pacar, Anwar Hadid ikut berbahagia dengan kabar baik ini. Di kolom kometar, adik Gigi Hadid itu memberi ucapan.

“Kamu telah membuktikannya dari hati dan lewat kerja kerasmu,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here