Terungkap, Tragedi saat Ibnu Jamil Melamar Ririn Ekawati

ririn-ekawati-dan-ibnu-jamil-pacaran
Foto: Dok. Pri

Artis Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil kini sudah terang-terangan mengungkap hubungan mereka. Hal itu bermula ketika keduanya mengunggah momen yang sama saat berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (22/10) lalu.

Saat itu kedekatan mereka masih menjadi teka-teki. Namun makin lama keduanya makin berani terbuka soal status mereka. Terungkap juga ternyata pada 22 Oktober itu, Ibnu Jamil melamar Ririn Ekawati.

“Nihi Sumba 22.10.2020 #jamilosjourney#siapbahagia,” tulis Ibnu, Minggu (8/11) sambil mengunggah potretnya saat berlutut di hadapan Ririn dan terlihat kotak cincin ada di meja tempat mereka makan malam.

Tak ayal unggahan itu pun langsung disambut riuh oleh warganet. Terutama para sahabat mereka. Berbagai komentar pun memenuhi kolom komentar. Mereka turut bahagia karena akhirnya Ririn dan Ibnu Jamil go public.

|Baca juga: Ngaku Pacaran, Ini 14 Foto Mesra Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Namun rupanya ada sebuah tragedi di balik romantis itu. Sambil berlutut dan menyodorkan sebuah kotak berisi cincin untuk Ririn, Ibnu tidak menyadari bahwa posisinya terbalik.

“Aku bilang, ‘Sayang sayang, cincinnya kebalik’,” ungkap Ririn sambil tertawa, dilihat dari kanal YouTube Jamilo TV, Selasa (10/11). “Jadi dia buka kotak cincinnya, cincinnya itu di atas, tutupnya di bawah,” lanjut ibu dua anak itu.

Hal itu tentu saja membuang Ibnu jadi salah tingkah. Namun pemain film Guru-Guru Gokil (2020) itu tetap melanjutkan lamarannya. Lelaki 38 tahun itu lantas mengubahnya ke posisi yang benar., kemudian melanjutkan dengan mengungkapkan perasaannya.

“Terus dia balik (kotak cincinnya). Dia suruh lagi aku jawab ‘Mau ngga jadi istri aku? Cepetan dong Ririn aku nggak tahu lagi mau ngomong apa’,” jelas Ririn menggambarkan suasana saat itu.

Tak cuma kotak cincin terbalik, drama lamaran masih berlanjut. Kali ini kaki Ibnu Jamil menghantam batu. “Waktu gue tatap matanya Ririn, ekspresinya itu kesakitan karena ternyata ada batu di kaki gue,” timpal Ibnu Jamil. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here