4 Drakor yang Sukses Bikin Baper Minggu Ini, Ada Favoritmu?

drama korea baper
Foto: Asianwiki

Menggugah semangat, awal bulan November ini diwarnai oleh beberapa judul Drama Korea yang jalan ceritanya sukses membuat baper para pecinta drakor. Kisah percintaan yang dibumbui dengan jalan cerita lain, berhasil bikin penonton tak sabar menanti kelanjutan episodenya.

Pekan ini empat drama Korea berikut tak boleh dilewatkan. Mulai dari drama yang diperankan Bae Suzy, Kim Bum, Lee Dong Wook hingga aktor dan aktris menarik lainnya. Apa saja?

1. Start-Up

start-up
Foto: Amino Apps

Berkisah tentang perjalanan karir serta percintaan di dunia start-up, cerita dalam drakor yang tayang perdana pada 17 Oktober lalu ini berhasil membuat para penonton terbawa suasana.

Apalagi akting Bae Suzy dengan perannya sebagai Seo Dal Mi yang begitu apik disandingkan dengan Nam Joo Hyuk (berperan sebagai Nam Do San). Kehadiran Kim Sun Ho (berperan sebagai Han Ji Pyeong) dalam cerita juga tak kalah membuat baper, bahkan ia sering disebut-sebut cocok menjadi pasangan Seo Dal Mi.

2. Tale of the Nine Tailed

sinopsis-drama-korea-drakor-tale-of-nine-tailed
Foto: tvN

Silakan berteriak histeris, karena drama ini diperankan oleh dua aktor tampan Kim Bum (berperan sebagai Lee Rang) dan Lee Dong Wook (berperan menjadi Lee Yeon). Peran Ji Bo Ah sebagai Nam Ji Ah makin membuat jalan cerita jadi begitu menarik.

Tale of the Nine Tailed berkisah tentang kehidupan gumiho, yakni jelmaan siluman rubah berekor sembilan. Gumiho akan menjalani hidup dengan manusia mulai dari kehidupan percintaan hingga balas dendam.

3. 18 Again

sinopsis-spoiler-drama-korea-drakor-18-again-episode-3
Foto: JTBC

Drama Korea yang bikin baper lainnya adalah 18 Again. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga Jung Da Jung (Kim Ha Neul) yang menikah dengan laki-laki 37 tahun, Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Keduanya sudah dikaruniai seorang putra dan putri berusia 18 tahun. 

Da Jung saat itu sudah begitu muak dengan suaminya yang pengangguran. Di sisi lain, Dae Young dipecat dari pekerjaannya dan berusaha sekuat tenaga untuk memertahankan keluarganya.

Penyiar ternama itu pun memberikan berkas perceraiannya kepada Dae Young. Namun, Dae Young berkeras bahwa ia akan memperbaiki kesalahannya. Di tengah debat tersebut, tiba-tiba saja Dae Young berubah. Ia bukan lagi seorang laki-laki 37 tahun. Dae Young berubah menjadi sosok pemuda 18 tahun yang mengenakan seragam SMA. 

4. Do Do Sol Sol La La Sol

Do-Do-Sol-Sol-La-La-Sol
Foto: Naver

Pertemuan tak sengaja Go Ara (berperan sebagai Goo Ra Ra) dengan Lee Jae Wook (berperan sebagai Sunwoo Joon akan mengawali manisnya drama Korea Do Do Sol Sol La Sol.

Bercerita tentang Goo Ra Ra yang menjadi seorang pianis. Ia mengawali hidupnya dari titik terendah setelah keluarganya mengalami kehancuran. Goo Ra Ra digambarkan sebagai wanita yang belum dewasa, nakal, ceria, sederhana, percaya diri, menyenangkan, dan memiliki pesona yang membuat siapa pun tertawa.

Sedangkan Woo Joon memiliki karakter yang sangat berbeda dengan Goo Ra Ra. Ia adalah lelaki cuek dan tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya. Namun sebenarnya, pria itu memiliki hati yang hangat, jiwa yang bebas, dan menyimpan banyak rahasia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here