Devano Ungkap Kondisi Mentalnya, Begini Respon Iis Dahlia

iis-dahlia-devano-danendra-curhat
Foto: Dok. Instagram Iis Dahlia

Minggu (22/11) lalu, penyanyi sekaligus aktor remaja Devano Danendra meluapkan emosinya lewat unggahan di Instagram. Putra Iis Dahlia itu mengaku sudah tak kuat lagi dengan perlakuan publik kepadanya. Bahkan Devano takut beraktivitas.

Seperti diketahui, belakangan publik memang kerap menghujat Iis dan putrinya, Shalsadilla Juwita, karena terlalu banyak sensasi. Alhasil Devano terkena imbasnya. Ia dituding tidak mau memberikan pembelaan untuk ibu dan kakaknya. 

Devano mengungkapkan, hujatan-hujatan tersebut mengganggu kesehatan mentalnya. Pemberitaan negatif terkait keluarganya juga membuat pemain film DoReMi & You itu juga membuatnya takut untuk bertemu banyak orang. 

“Saya sedang berjuang dengan resiko itu. Resiko yang pernah membuat saya enggan untuk membuka mata disetiap harinya,” ungkapnya.

Curahan hati Devano itu pun memperoleh respon dari sang bunda, Iis Dahlia. Pedangdut 48 tahun itu mencoba menenangkan putranya.

|Baca juga: Disebut tak Bela Keluarga, Devano Danendra Ungkap Kondisi Mentalnya

Iis meminta Devano untuk tidak mendengar nyinyiran warganet. Termasuk pemberitaan media yang dinilainya tidak sesuai dengan kenyataan. Tak lupa Iis juga memberikan kucuran semangat kepada sang putra. 

Apalagi ini?gk usah baca koment org nang…media sekrg juga byk memberitakan hal yg gk bener…be strong dg berjlnnya waktu org pasti akan tau siapa dan bagaimana kita ❤️❤️🤗🤗,” tulis Iis. 

Dukungan untuk Devano tak hanya datang dari ibunya. Sederet publik figur juga mencoba menguatkan Devano. 

❤️❤️❤️ .semoga orang yang membaca ini kirim doa dan support buat Adek dan keluarga teh Iis.seandainya mereka tau kalau Iis Dahlia adalah salah satu temanku yang hatinya paling baik dan selalu membantu teman2nya.Semangat Ade❤️,” tulis Rossa. 

Stay strong brother… do not let them make ur down, only yourself!! Head up brother 🔥🔥🔥🙌🏻😎,” sahut Tarra Budiman. “❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ *peluk anak baik , anak kuat, anak hebat * @devdanendra,” Nola BE3 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here