Disebut tak Bela Keluarga, Devano Danendra Ungkap Kondisi Mentalnya

devano-iis-dahlia
Foto: Dok. Instagram Iis Dahlia

Penyanyi yang juga artis Devano Danendra mengungkapkan rasa kecewanya kepada publik. Pasalnya anak ke dua Iis Dahlia itu, dituding tak mau membela sang ibu dan kakaknya, Shalsadilla Juwita, yang kerap jadi bahan bully-an.

Seperti diketahui, Iis dan Shalsa akhir-akhir memang ini kerap jadi bulan-bulanan warganet, karena sensasi mereka masing-masing.

“Gimana sih anaknya, mau gmn pun itu ibu lo dan lo harus bela”, “Gmn dah lo gamau satu frame sama ibu lo sendiri”, “Durhaka”, “Ibu lo nangis, lo kuat lah jgn lemah”,”Bela”. Begitu yang ditulis Devano di Instagram-nya Senin (23/11), menirukan kata-kata warganet yang menyerangnya.

Menghadapi hujatan tersebut, Devano mengaku, sebagai anak dan adik ia pasti akan membela mereka. Namun kondisi mentalnya yang rapuh membuat dia jadi sangat ketakutan.

Saya pasti bela kok. Namun malu, takut dan cemas selalu ada di pikiran saya satu tahun kebelakang ini. Bukan malu dengan keluarga sendiri, saya hanya takut,” curhat pemain film DoReMi & You (2019) itu.

“Entah karena media yang selalu beritakan yang enggak-enggak tentang keluarga saya atau apapun itu yang bikin saya lemah dan itu membawa dampak ke diri saya,” lanjutnya.

| Baca juga: Gara-Gara Ini, Devano Danendra Tuntut Iis Dahlia Pensiun

Pemberitaan negatif mengenai keluarganya, membuat Devano takut untuk bertemu banyak orang. Bahkan kadang ia takut sekolah. “Bahkan untuk sekolah pun saya suka sungkan untuk on cam,” ceritanya.

Soal tuntutan publik yang mengharuskan Devano kuat menghadapi risiko sebagai public figure, remaja 18 tahun itu mengaku sedang berjuang melakukannya.

“Saya sedang berjuang dengan resiko itu. Resiko yang pernah membuat saya enggan untuk membuka mata disetiap harinya,” ungkapnya.

Mengakhiri ungkapan hatinya, Devano berharap warganet bisa menghargai kondisinya. Ia juga mengungkapkan rasa sayang pada keluarganya. Namun Devano saat ini sedang mencoba untuk hidup dengan mental yang sehat.

“Saya harap teman-teman semua mengerti. Saya sayang sama keluarga saya, gak mungkin gak sayang. Saya hanya ingin hidup sehat dan senang seperti anak-anak lainnya, saya mau umur yg panjang,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here